Petenis Peringkat Tiga Dunia Mengidap Penyakit Misterius

Hendry WibowoHendry Wibowo - Minggu, 28 Oktober 2018
Petenis Peringkat Tiga Dunia Mengidap Penyakit Misterius
Caroline Wozniacki (Zimbio)

BolaSkor.com - Pernyataan mengejutkan keluar dari mulut Caroline Wozniancki, petenis peringkat tiga dunia. Dia menceritakan dirinya mengidap penyakit misterius bernama rheumatoid arthritis.

Diketahui, rheumatoid arthritis merupakan penyakit yang menyerang persendian tubuh. Tentu problem ini sangat menganggu buat atlet.

Wozniacki mengakui masalah tersebut muncul sebelum ia mengikuti US Open beberapa bulan lalu. Dia menyadarinya pada sebuah pagi.

Dia tiba-tiba merasa tidak enak badan dan sempat tidak mampu mengangkat lengannya. Petenis asal Denmark tersebut akhirnya memeriksakan diri ke dokter.

"Setelah US Open, saya langsung mencari tahu apa yang sebenarnya terjadi. Jadi saat itulah saya benar-benar mengetahuinya. Saya menemui salah satu dokter terbaik dan mulai melakukan perawatan," kata Wozniacki.

Menurutnya reheumatoid arthritis merupakan penyakit yang tidak bisa hilang begitu saja. Alhasil penderita harus melakukan beberapa hal untuk pencegahan.

Seperti tidur cukup sampai diet plus tentunya meminum obat. Alhasil yang bisa dilakukan Wozniacki sekarang hanya untuk mengendalikan penyakit tersebut.*

Caroline Wozniacki Us open Breaking News Penyakit Misterius
Ditulis Oleh

Hendry Wibowo

Motorsports Enthusiast and Giallorossi Fan
Posts

2.794

Bagikan