BolaSkor.com - Direktur Olahraga Ducati, Paolo Ciabatti, mengungkapkan harapannya terhadap karier Valentino Rossi. Ciabatti berharap Rossi melanjutkan karier setidaknya selama satu musim.

Masa depan Rossi di MotoGP tengah menjadi tanda tanya. Sempat dikabarkan berniat pindah ke Petronas, kini dia mengisyaratkan ingin pensiun.

Akan tetapi, banyak pihak yang tidak rela Rossi pensiun. Termasuk di antaranya adalah Ciabatti yang mengaku sebagai penggemar berat sang pembalap.

Baca Juga:

Perbedaan Valentino Rossi dan Marc Marquez di Mata Bos LCR Honda

Naik Podium di MotoGP Virtual, Hadiah dari Fabio Quartararo untuk Valentino Rossi

"Sebagai penggemar Rossi, saya berharap sebaiknya dia melanjutkan kariernya di MotoGP. Paling tidak dia melanjutkan sampai musim depan," tutur Ciabatti.

"Menurut saya, Rossi masih bisa menunjukkan tajinya sebagai pembalap di MotoGP. Selain itu dia masih mampu menarik perhatian publik serta media."

"Saya berharap Rossi bisa melanjutkan kariernya. Saya ingin dia menemani kami setidaknya selama satu musim lagi," Ciabatti melanjutkan.

Rossi merupakan salah satu pembalap terbaik sepanjang masa MotoGP. Sepanjang kariernya, dia sudah tujuh kali memenangi ajang balap motor tersebut.