BolaSkor.com - Pembalap Red Bull, Alex Albon, mendapat dukungan dari petinggi F1, Ross Brawn. Menurut Brawn, Albon pantas menerima kesempatan bersama Red Bull.

Tekanan Red Bull untuk mengganti Albon muncul dalam beberapa pekan terakhir. Apalagi setelah Pierre Gasly yang digantikan Albon di Red Bull tampil impresif pada F1 GP Monza.

Petinggi Red Bull sendiri sejatinya sudah menggaransi posisi Albon. Namun, pembalap asal Thailand tersebut berada di bawah tekanan untuk terus tampil impresif.

Baca Juga:

5 Fakta Menarik Pierre Gasly, Pembalap Muda Masa Depan Prancis di F1

Hasil F1 GP Italia 2020: Hamilton Kena Penalti, Gasly Juara

Beruntung, Albon sukses meraih podium pertamanya di F1 pada balapan GP Tuscany. Kini, Brawn turut memberikan dukungan agar Red Bull mempertahankan Albon.

"Albon telah menunjukkan performanya meski ada Gasly, pembalap yang dia gantikan. Gasly meraih kemenangan saat Albon gagal mendapatkan poin," tutur Brawn.

"Akan tetapi, di Mugello Albon membalap dengan sangat baik. Saya yakin dia bekerja keras untuk melakukannya. Terutama saat dia melewati Daniel Ricciardo."

"Menurut saya, apa yang dia lakukan sudah cukup untuk mempertahankan posisinya di Red Bull. Dengan podium kemarin, cukup untuk kepercayaan dirinya," imbuh Brawn.