Petinggi Inter Berada di Barcelona, Sejumlah Nama Mencuat

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 15 April 2023
Petinggi Inter Berada di Barcelona, Sejumlah Nama Mencuat
Roberto De Zerbi (Twitter)

BolaSkor.com - Direktur olahraga Inter Milan, Piero Ausillio, terlihat berada di Barcelona. Tak pelak, sejumlah nama mulai dikaitkan terkait bursa transfer musim panas mendatang.

Dalam foto yang beredar, Ausilio bersama agen Edoardo Crnjar berada di Barcelona. Isu yang berkembang adalah Inter menemui pihak Barcelona untuk membicarakan sejumlah pemain.

Hipotesis yang pertama adalah pertukaran Marcelo Brozovic dengan Franck Kessie. Keduanya sudah digosipkan akan berganti tim pada beberapa bulan lalu.

Baca Juga:

Inter Unggul Dua Gol di Markas Benfica, Inzaghi Ingatkan Masih Ada Leg Kedua

Ingin Beli Inter, Andrea Radrizzani Saling Sikut dengan Investor Bahrain

Hasil Liga Champions: Satu Kaki Manchester City dan Inter Milan di Semifinal

Meskipun Kessie terus membantah, tetap ide antara Barcelona dan Inter diyakini tetap ada. Bahkan, ada kemungkinan keduanya tidak masuk dalam transfer yang berkaitan.

Menurut Calciomercato, nama kedua adalah Alex Balde. Inter ingin memanfaatkan posisi Barcelona yang kesulitan mendaftarkan pemain. Apalagi, kontrak Balde akan usai pada 2024.

Selain itu, Inter dikabarkan juga membuka opsi memboyong Samuel Umtiti. Sang bek akan kembali ke Barcelona usai menjalani peminjaman di Lecce.

JijantesFC

Nama lain yang tidak kalah menarik adalah Roberto De Zerbi. Sebab, Crnjar merupakan agen sang pelatih.

De Zerbi memang menjadi satu di antara opsi Inter untuk menggantikan posisi Simone Inzaghi pada musim depan. Inter terpincut dengan kemampuan De Zerbi mengubah Brighton menjadi kuda hitam di Inggris.

Namun, memboyong pelatih asal Italia itu bukanlah perkara mudah. Sebab, De Zerbi memiliki klausul rilis sebesar 13 juta euro. Biaya pergantian pelatih akan kian membengkak karena Inter perlu memberikan pesangon kepada Inzaghi.

Roberto De Zerbi Inter Milan Breaking News Barcelona
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.482

Bagikan