Petinggi Inter Milan Sudah Muak dengan Mauro Icardi dan Wanda Nara

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Selasa, 27 Agustus 2019
Petinggi Inter Milan Sudah Muak dengan Mauro Icardi dan Wanda Nara
Wanda Nara dan Mauro Icardi. (Zimbio)

BolaSkor.com - Direktur Inter Milan, Giuseppe Marotta, merasa tersinggung dengan pernyataan Istri Mauro Icardi, Wanda Nara. Marotta membuka pintu lebar-lebar untuk Icardi hengkang.

Hubungan antara Inter Milan dengan mantan kapten mereka, Mauro Icardi, tidak kunjung membaik. Semakin hari, rasanya masa depan Icardi semakin tak menentu.

Inter Milan telah memberitahu Mauro Icardi tidak menjadi bagian dari rencana masa depan tim. I Nerazzurri mempersilahkan penyerang asal Argentina itu untuk mencari klub baru.

Meski begitu, Wanda Nara yang merupakan Agen Mauro Icardi justru menegaskan kliennya ingin bertahan di Inter Milan. Menurut Wanda, Icardi menolak banyak tawaran demi bertahan bersama La Beneamata.

Baca juga:

Legenda Udinese Dukung Alexis Sanchez Gabung Inter Milan

Mauro Icardi Dapat Tawaran Gaji Selangit dari AS Monaco

Giuseppe Marotta

Di sisi lain, pernyataan Wanda Nara membuat Giuseppe Marotta muak. Marotta juga membantah ada pihak di Inter Milan yang menginginkan Mauro Icardi bertahan.

"Sejujurnya komentar Wanda Nara membuat Inter Milan merasa tersinggung. Mulai dari cara dia mengatakannya, hingga waktu pengucapannya," kata Giuseppe Marotta.

"Saya juga membantah ada orang dari Inter Milan yang meminta Mauro Icardi bertahan, terutama bukan Steven Zhang. Inter Milan telah memiliki strategi soal ini."

"Kami telah mengomunikasikan soal hal ini pada waktu yang tepat. Kami akan melanjutkan rencana ini dan tidak ada di Inter Milan yang bisa melakukan perubahan," imbuhnya.

Sebelumnya Mauro Icardi sempat ingin dimasukkan ke dalam paket transfer Romelu Lukaku oleh Inter Milan. Namun, Manchester United menolak tawaran tersebut.

Mauro icardi Breaking News Inter Milan Giuseppe Marotta Wanda nara
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan