BolaSkor.com - Direktur Inter Milan, Giuseppe Marotta, kembali mengusir Mauro Icardi. Kali ini, Marotta mengaku siap bernegosiasi dengan siapa pun yang menginginkan Icardi.

Masa depan Mauro Icardi di Inter Milan semakin menemui titik terang. Icardi tak lagi masuk dalam rencana masa depan pemenang treble winners 2009-2010 tersebut.

Hal itu setelah Mauro Icardi sempat berselisih dengan klub terkait perpanjangan kontrak. Penyerang asal Argentina itu sempat menolak bermain untuk Inter Milan.

Kondisi diperparah dengan penegasan Giuseppe Marotta terhadap situasi Mauro Icardi. Marotta mengaku telah memberitahu Icardi tak lagi masuk dalam rencana Inter Milan.

Baca Juga:

Roma Kukuh Jual Dzeko 20 Juta Euro, Inter Milan Pilih Bersabar Supaya Gratis

Inter Milan Buka Pintu Keluar Mauro Icardi dan Radja Nainggolan

Mauro Icardi

Kini Giuseppe Marotta semakin membuka pintu lebar-lebar untuk Mauro Icardi. Marotta mengaku tidak keberatan melepas Icardi asal menerima tawaran yang tepat.

"Saya mendengar rumor mengenai agen sekaligus istri Mauro Icardi, Wanda Nara, bertemu dengan Direktur Juventus, Fabio Paratici. Saya tidak bisa mengonfirmasi hal itu," ujar Giuseppe Marotta.

"Inter Milan merasa tidak perlu untuk memalsukan apabila kabar itu benar. Kami siap untuk bernegosiasi dengan klub manapun yang bersedia membeli Mauro Icardi."

"Inter Milan bersedia mendengarkan tawaran untuk Mauro Icardi. Namun, klub tersebut harus menghormati harga yang dimiliki oleh Icardi," lanjut Giuseppe Marotta.

Harga Mauro Icardi sendiri terus menurun setelah insiden dengan Inter Milan. Dari sebelumnya 110 juta euro, kini Icardi bisa dibeli dengan banderol 60 juta euro.