Petinggi Juventus Tegaskan Tak Akan Jual Paulo Dybala

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Minggu, 01 September 2019
Petinggi Juventus Tegaskan Tak Akan Jual Paulo Dybala
Paulo Dybala. (Twitter Juventus)

BolaSkor.com - Direktur Olahraga Juventus, Fabio Paratici, menegaskan tidak berniat menjual Paulo Dybala. Paratici memastikan Dybala bakal bertahan di La Vecchia Signora.

Bursa transfer pemain musim panas 2019 telah memasuki fase akhir. Tinggal menyisakan satu hari sampai perpindahan pemain bisa dilakukan oleh klub-klub Eropa.

Kondisi tersebut membuat kesebelasan top Eropa harus bergegas menyelesaikan transfer pemain. Termasuk di antaranya adalah PSG yang berniat merekrut Paulo Dybala.

Bukan tanpa alasan, masa depan Paulo Dybala di Juventus tengah menjadi misteri. Dybala disebut-sebut tidak masuk ke dalam masa depan Maurizio Sarri di Allianz Stadium.

Baca Juga:

Pelatih Napoli Ungkap Kehebatan Juventus Usai Kalah Dramatis 4-3

Aaron Ramsey Semringah Jalani Debut di Juventus

Fabio Paratici

Akan tetapi, Fabio Paratici membantah kabar tersebut. Menurut Paratici, penyerang asal Argentina itu tidak akan ke mana-mana pada sisa bursa transfer musim panas 2019.

"Saya dapat menggaransi Paulo Dybala tidak akan meninggalkan Juventus pada bursa transfer musim panas 2019. Anda dapat mencoret keputusan tersebut," tutur Fabio Paratici.

"Juventus selalu meninggalkan kesan baik yang membuat pemain ingin kembali ke sini setelah mereka pergi. Contohnya adalah Gianluigi Buffon dan Leonardo Bonucci."

"Mari tidak melupakan, Juventus selalu berada di papan atas Serie A selama 3000 hari dan para pemain ini adalah yang selalu pertama datang ke latihan dan pulang paling akhir," lanjutnya.

Paulo Dybala sendiri belum bermain sejak menit awal dalam dua laga perdana Juventus. Dybala selalu masuk pada babak kedua sebagai pemain pengganti.

Fabio Paratici Paulo Dybala Breaking News Juventus
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan