BolaSkor.com - Petinggi Manchester United, Ed Woodward, dikabarkan Metro menolak ide meniadakan juara Premier League musim ini. Pria yang sempat mendapatkan ancaman dari suporter The Red Devils itu tidak ingin menggagalkan kans Liverpool juara Premier League.

Liga-liga elite Eropa sedang mengatur strategi mengatasi virus corona. Beberapa di antaranya menangguhkan kompetisi hingga bulan April.

Baca Juga:

Romelu Lukaku, Raksasa yang Mengguncang Sepak Bola Italia

Sikap Solskjaer Dengar Cibiran: Masuk Kuping Kanan, Keluar Kuping Kiri

Bruno Fernandes Ungkap Senjata Andalan Ole Gunnar Solskjaer

Liverpool

Premier League melakukan hal serupa. Apalagi, FIFA telah memutuskan memundurkan jadwal Piala Eropa 2020 menjadi 2021. Dengan begitu, ada ruang yang cukup bagi badan liga untuk mengatur jadwal ulang.

Akan tetapi, semua masih harus bergantung kepada tingkat penyebaran virus corona di Eropa. Jika semakin parah, tidak ada jaminan kompetisi akan bisa diselesaikan.

Di tengah situasi itu, muncul wacana untuk menghentikan Premier League secara permanen. Dengan begiti, Liverpool yang berada di puncak klasemen pun tak serta-merta menjadi juara. Sebab, kompetisi tidak dilangsungkan selama satu putaran penuh.

Metro melaporkan, Ed Woodward yang mewakili Manchester United menolak wacana tersebut. Ia menilai, menghilangkan juara pada musim ini merupakan keputusan yang tak menghargai Liverpool. Apalagi, The Reds hanya membutuhkan dua kemenangan untuk menyegel gelar.

Ed Woodward mendorong semua pihak untuk berusaha menggelar kompetisi hingga laga terakhir. Satu di antara wacana yang berkembang adalah dengan tidak menghadirkan penonton di stadion saat pertandingan.

Sementara itu, Manchester United masih berupaya menembus zona Liga Champions. Kini, The Red Devils bercokol pada posisi kelima klasemen sementara.