Petinggi Red Bull Anggap Max Verstappen Setara Lewis Hamilton

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Selasa, 18 Agustus 2020
Petinggi Red Bull Anggap Max Verstappen Setara Lewis Hamilton
Max Verstapen. (Zimbio)

BolaSkor.com - Pemimpin Red Bull Racing, Christian Horner, menilai Max Verstappen bisa menjadi pesaing Lewis Hamilton. Bahkan, Horner mengaggap Verstappen setara dengan Hamilton.

Saat ini, Hamilton memimpin klasemen sementara F1. Sementara itu, Verstappen menguntit di peringkat kedua dengan selisih tertinggal 37 poin.

Selain itu Verstappen merupakan satu-satunya pembalap non Mercedes yang bisa memenangi seri F1 2020. Pembalap asal Belanda itu meraihnya saat ulang tahun ke-70 MotoGP di Sirkuit Silverstone.

Baca Juga:

F1 GP Spanyol: Mulus Sejak Awal Balapan, Lewis Hamilton Menang Tanpa Perlawanan

Bos Mercedes Sebut Max Verstappen Sebagai Ancaman

Kondisi tersebut membuat Horner ditanyai pendapatnya soal Verstappen dan Hamilton. Menurut Horner, sulit menentukan yang lebih baik dari keduanya.

"Verstappen dan Hamilton adalah dua pembalap dengan performa terbaik di F1 saat ini. Sulit untuk memilih di antara keduanya," ujar Horner.

"Kasus ini menarik karena Verstappen baru berusia 22 tahun, sementara Hamilton berumur 35 tahun. Mereka ada di saat yang berbeda dalam karier masing-masing."

"Saya berharap dalam balapan selanjutnya mereka berdua bisa saling berhadapan. Karena menurut saya itu yang ingin dilihat pencinta F1 dan bagus untuk kompetisi ini," lanjutnya.

Meski gagal memenangi F1 GP Barcelona, Horner mengaku puas dengan penampilan Verstappen. Apalagi dia sukses mengalahkan rekan satu tim Hamilton, Valtteri Bottas.

Breaking News Red bull Max Verstappen Valtteri Bottas Lewis hamilton
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan