BolaSkor.com - Asa tinju Indonesia bersinar di ring internasional belum pupus. Lewat Probellum, petinju Tanah Air berkesempatan meniti karier di panggung internasional.

Probellum merupakan promotor yang dibentuk Richard Schaefer. Sebelumnya, Richard merupakan mantan CEO Golden Boys Promotion, perusahaan milik Oscar de la Hoya.

Probellum mulai mengembangkan sayap ke belahan dunia seperti Eropa, Asia, Timur Tengah, dan Pasifik. Untuk Indonesia, Probellum menjalin kerja sama dengan Armin Tan Promotions (ATP)>

“Kerjasama dengan Probellum ini akan memberikan keuntungan besar bagi tinju Indonesia. Mereka memiliki petinggi dengan nama besar di dunia tinju. Dipercaya sebagai mitra, saya mengincar agar petinju kami bisa dikontrak mereka. Sudah banyak nama besar yang bergabung dengan Probellum," ujar Armin Tan.

Baca Juga:

Penggemar Balap Bersiap, Tiket WSBK Indonesia Sudah Bisa Dibeli

Hadirkan Tawa dalam Kompetisi, e-Bola.id Gandeng Oki Rengga

Dalam kerja sama dengan Probellum, ATP akan menghelat enam event tinju yang dimulai pada 2022. Kerja sama ini memungkinkan seluruh event ATP disiarkan di seluruh dunia lewat jaringan Probellum.

“Indonesia telah menemukan beberapa petarung hebat selama 20 tahun terakhir, termasuk Chris John, Muhammad Rachman dan Daud Yordan, dan kemitraan ini memungkinkan kami dengan ATP untuk membantu mengembangkan olahraga tinju di kawasan ini dan terus menemukan lebih banyak bintang," ujar Schaefer.