Petinju Inggris Sebut Konspirasi Virus Corona

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Selasa, 07 April 2020
Petinju Inggris Sebut Konspirasi Virus Corona
Amir Khan. (Zimbio)

BolaSkor.com - Petinju asal Inggris, Amir Khan, menyebut virus corona bukanlah fenomena alam yang terjadi begitu saja. Khan menuding virus tersebut sebagai senjata buatan untuk mengurangi populasi dunia.

Wabah virus corona semakin tidak terkontrol dalam beberapa hari terakhir. Hingga berita ini ditulis, sekitar 1,3 juta jiwa telah terpapar virus tersebut.

Virus yang juga disebut dengan nama COVID-19 itu telah menelan korban 76 ribu jiwa yang mayoritas adalah orang-orang tua. Alhasil, berbagai konspirasi mengenai virus tersebut mulai bermunculan di media sosial.

Baca Juga:

Virus Corona yang Mengubah Realitas Rafael Nadal

Rafael Nadal Persatukan Atlet Spanyol Perangi Virus Corona

Termasuk di antaranya adalah Khan yang mengatakan terdapat sejumlah kepentingan di balik virus corona. Petinju berdarah India tersebut bahkan menuding virus corona sebagai buatan.

“Menurut saya virus corona tidak berasal dari China. Itu adalah kebohongan. Orang-orang berkata mereka memakan kelelawar, ular, dan racunnya bercampur,” tutur Khan.

“Virus corona ini, virus corona itu. Kita semua sudah bosan mendengarnya. Apakah Anda tidak berpikir ini ada hubungannya dengan menara 5G? Virus corona adalah buatan manusia untuk alasan tertentu.”

“Mungkin saja ini untuk mengontrol populasi, guna mengihalangkan sebagian dari manusia. Apalagi saat mereka berkata ini membahayakan orang tua,” lanjutnya.

Virus Corona Inggris Breaking News
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan