Petinju Pelatnas Asian Games 2018 Terus Berkembang di Ukraina

Andhika PutraAndhika Putra - Senin, 07 Mei 2018
Petinju Pelatnas Asian Games 2018 Terus Berkembang di Ukraina
Pelatnas Tinju di Ukraina. (Pertina)

BolaSkor.com- Pemusatan Latihan (Pelatnas) tinju yang berlangsung di Ukraina rupanya berbuah positif. Sebanyak enam petinju Pelatnas telah menemukan solusi dari permasalahan speed dan power yang selama ini terus menghantui.

Selama di Ukraina, petinju Pelatnas dibantu Profesor Valentine Ostyanov dari badan tinju amatir. Program yang dibuat Valentine ternyata terbukkti jitu mengatasi permasalahan petinju Indonesia.

"Keterlibatan Valentine Ostyanov sangat membantu. Masalah speed dan power yang dialami petinju Indonesia sudah teratasi," kata Pelatih Kepala Tim Tinju Pelatnas Asian Games 2018, Adi Suwandana, dalam rilis yang diterima BolaSkor.com, Senin (7/5).

"Fokus latihan kekuatan dan kecepatan otot tangan sesuai arahan Ostyanov itu yang membawa perubahan siginifikan," sambungnya.

Meski permasalahan speed dan power sudah teratasi, petinju Pelatnas Indonesia masih akan terus melanjutkan program yang sudah ditentukan. Tujuannya tentu agar prestasi maksimal bisa diraih di Asian Games 2018 bisa maksimal.

"Kami akan berusaha meningkatkan kemampuan mereka sampai maksimal sesuai dengan kebutuhan di kelas masing-masing," kata Adi.

Breaking News Asian games Asian games 2018
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.247

Bagikan