Petr Cech Bantah Akan Kembali ke Chelsea

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Rabu, 22 Mei 2019
Petr Cech Bantah Akan Kembali ke Chelsea
Petr Cech. (Zimbio)

BolaSkor.com - Kiper Arsenal, Petr Cech, membantah akan kembali ke Chelsea setelah musim 2018-2019 berakhir. Cech mengaku belum memikirkan masa depannya saat ini.

Petr Cech mengumumkan pensiun sebagai pesepak bola pada akhir musim 2018-2019. Arsenal menjadi klub tempat Cech mengakhiri kariernya sebagai pemain.

Setelah pensiun, Petr Cech santer dikabarkan bakal kembali ke Chelsea. Cech akan mengisi jabatan Direktur Olahraga yang lowong sejak Michael Emenado pergi pada 2017.

Bukan tanpa alasan, Petr Cech sempat lama berkarier di Chelsea. Kiper asal Republik Ceska tersebut menghabiskan 11 musim kariernya di Stamford Bridge.

Baca Juga:

Petr Cech, Kiper Hebat Berjuluk Mr Google

Resmi, Christian Pulisic Merapat ke Chelsea dengan Mahar Rp 1,057 Triliun

Petr Cech

Akan tetapi, Petr Cech menolak mentah-mentah kabar tersebut. Kiper berusia 37 tahun tersebut mengaku masih fokus memenangi Liga Europa bersama Arsenal.

"Terlepas dari segala berita yang beredar hari ini, saya tidak mengubah keputusan yang telah saya katakan kepada semua orang sebelumnya. Saya belum membuat keputusan," tulis Petr Cech pada akun media sosialnya.

"Saya baru akan membuat keputusan mengenai masa depan saya setelah pertandingan terakhir dalam karier saya. Artinya tidak ada apa pun sebelum final Liga Europa."

"Sekarang, satu-satunya fokus saya adalah berkonsentrasi memenangi Liga Europa bersama Arsenal, tidak ada yang lain," lanjut Petr Cech dalam tulisan tersebut.

Kebetulan partai puncak Liga Europa 2018-2019 akan menjadi nostalgia bagi Petr Cech. Arsenal yang dia bela akan berhadapan dengan mantan timnya, Chelsea.

Petr Cech Arsenal Chelsea Breaking News
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan