Petr Cech Punya Usaha Toko Online

satriasatria - Senin, 10 Oktober 2016
Petr Cech Punya Usaha Toko Online
©getty-images

Petr Cech Punya Usaha Toko Online- Meski memiliki gaji dengan nilai sangat fantastis, beberapa pesepak bola dunia tidak hanya mengandalkan hidupnya pada gaji dari klub. Beberapa pemain seperti Cristiano Ronaldo bahkan sudah mempersiapkan rencana saat sudah tidak lagi bermain sepak bola. CR7 membuka Hotel bintang lima dengan taraf Internasional dikampung halamannya Madeira, Portugal.

Petr Cech juga tak jauh berbeda. Salah satu bedanya, kiper Arsenal yang pernah menjadi andalan Chelsea itu tidak hanya jeli membaca pergerakan lawan di lapangan. Ia ternyata juga sangat jeli melihat peluang bisnis musiman.

Sementara musim dingin sudah makin mendekat, Petr Cech memutuskan untuk mencari pendapatan tambahan dengan menciptakan replika penutup kepala yang telah menjadi ciri khas dirinya. Cech diketahui punya toko online pribadi. Ia menjual produk-produk untuk kiper.



Kini, produk andalan baru yang gencar ia promosikan adalah replika helm seperti yang biasa ia pakai di lapangan.

Padahal, Cech sudah acapkali mengatakan bahwa ia sebenarnya tak merasa nyaman memakai penutup kepala tersebut. Hanya perintah dokter yang membuatnya tetap memakai helm, seperti yang dilansir dari Metro Sport.



Kiper berumur 34 tahun itu juga membuat video promosi singkat produk andalannya. Harga yang dipatok di situs toko milik Cech itu adalah 31,20 euro (Rp 453.351).

Namun, helm yang disertai tanda tangan Petr Cech ini adalah penutup kepala dengan jahitan biasa. Produk ini tidak dirancang untuk melindungi kepala ketika bermain sepak bola, melainkan hanya untuk menghangatkan kepala saja.

MetroSport
Petr Cech Arsenal Republik Ceko Liga Premier Inggris
Ditulis Oleh

satria

Talk Less, Do More #LetsMove
Posts

1.688

Bagikan