Tim Asal Malaysia, Petronas Sprinta Racing, Tawarkan Adik Marc Marquez Satu Tempat di MotoGP

Andhika PutraAndhika Putra - Senin, 05 Agustus 2019
Tim Asal Malaysia, Petronas Sprinta Racing, Tawarkan Adik Marc Marquez Satu Tempat di MotoGP
Alex Marquez (Zimbio)

BolaSkor.com - Pembalap Marc VDS, Alex Marquez, sudah menyatakan bakal bertahan di Moto2 pada 2020. Adik Marc Marquez tersebut belum berniat naik kelas ke MotoGP.

Kontrak Alex dengan Marc VDS akan habis pada akhir musim 2019. Sang agen, Emilio Alzamora, tengah melakukan negosiasi dengan pihak tim terkait perpanjangan kontrak.

Namun, saat ini tim Petronas Sprinta Racing dikabarkan sangat tertarik merekrut Alex. Bahkan, mereka berani menawarkan satu tempat di MotoGP pada 2021.

Baca Juga:

MotoGP Rep. Ceko: Marquez Rebut Kemenangan Keenam Musim Ini

Klasemen MotoGP 2019: Marquez Terus Menjauh, Kini Unggul 63 Poin dari Dovizioso

Andai bergabung dengan Petronas Racing, peluang Alex naik kelas ke MotoGP memang terbuka lebar. Tim asal Malaysia itu sudah melebarkan sayapnya ke kelas tertinggi musim ini dengan menjadi satelit Yamaha.

Rumor bergabungnya Alex ke Petronas membuat bos Yamaha, Lin Jarvis, angkat bicara. "Memiliki Alex di Yamaha, sementara sang kakak di Honda akan menjadi sangat aneh," ujar Jarvis dikutip dari Crash.

Saat ini, Alex Marquez tengah mengincar gelar juara dunia Moto2 2019. Ia unggul 33 poin atas Tom Luthi di papan klasemen menysul kemenangan di Brno, Minggu (4/8).*

Breaking News Motogp MotoGP 2019 Moto2 Moto2 2019 Marc marquez Alex Marquez
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.245

Bagikan