Petronas Yamaha Siap Diskusikan Keinginan Valentino Rossi

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Rabu, 29 April 2020
Petronas Yamaha Siap Diskusikan Keinginan Valentino Rossi
Valentino Rossi. (Zimbio)

BolaSkor.com - CEO Petronas Yamaha, Razlan Razali, menyebut timnya masih menunggu jawaban dari Valentino Rossi. Razali mengatakan Petronas bakal berusaha memahami keinginan Rossi.

Masa depan Valentino Rossi di MotoGP tengah menjadi misteri. Hal itu setelah pembalap asal Italia tersebut dipastikan tidak masuk rencana masa depan Yamaha.

Yamaha memilih menggantikan Rossi dengan pembalap muda, Fabio Quartararo. Alhasil, Petronas yang ditinggal Quartararo dikaitkan dengan Rossi.

Razali mengaku timnya memang ingin mendatangkan Rossi. Pria asal Malaysia itu mengungkapkan, setiap hari menunggu pesan dari eks pembalap Honda tersebut.

Baca Juga:

Maverick Vinales Sarankan MotoGP Hanya Jalankan Separuh Musim

Andrea Dovizioso dan Bos Ducati Saling Tarik Urat Leher

"Setiap hari, saya mengecek daftar pesan di ponsel saya. Hingga sejauh ini, saya belum melihat apa pun. Saya berharap Rossi akan mengirimi saya pesan WhatsApp atau sesuatu," kata Razali.

"Sejauh ini tidak ada apa pun, tetapi kami masih membuka peluang merekrutnya. Apabila Rossi bergabung, tentu kami akan senang. Dia adalah juara dunia dan itu bisa membantu pemasaran kami."

"Akan tetapi, kami (Petronas Yamaha) harus memahami isi perjanjian dengan Rossi. Kami harus mendiskusikan apa yang dia inginkan," lanjut Razali.

Membalap untuk tim satelit bukan hal baru bagi Rossi. Saat memenangi MotoGP pada kali pertama pada 2001, Rossi mengenakan motor tim satelit Honda.

Breaking News Motogp Valentino Rossi Petronas Yamaha Sepang Racing Team
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan