Petronas Yamaha Tak Tutup Kemungkinan Duetkan Kembali Rossi dengan Lorenzo

Andhika PutraAndhika Putra - Selasa, 18 Februari 2020
Petronas Yamaha Tak Tutup Kemungkinan Duetkan Kembali Rossi dengan Lorenzo

BolaSkor.com - Bos Petronas Yamaha, Razlan Razali, tak menutup kemungkinan menduetkan kembali Valentino Rossi dengan Jorge Lorenzo. Pada MotoGP 2021, kedua rider tersebut berstatus tanpa tim.

Kontrak Rossi di Monster Energy Yamaha dipastikan berakhir di akhir MotoGP 2020. Posisi The Doctor akan diisi Fabio Quartararo yang naik ke tim pabrikan.

Adapun Rossi belum memberikan sinyal bakal pensiun di akhir musim. Kemungkinan, The Doctor bakal bergabung dengan Petronas Yamaha.

“Tricky (duet Rossi-Lorenzo) tapi pada saat yang sama sangat menarik. Namun lomba MotoGP 2020 bahkan belum dimulai," kata Razlan dikutip dari Crash.

Baca Juga:

Profil Tim MotoGP 2020: Ducati dan Pramac, Menanti Kejutan Desmosedici GP20

Profil Tim MotoGP 2020: Menanti Pembuktian Fabio Quartararo di Petronas Yamaha

Sementara Lorenzo memang sudah memutuskan pensiun pada akhir MotoGP 2019. Pria asal Spanyol itu merasa kehilangan motivasi setelah beberapa kali mengalami insiden di lintasan.

Namun, Lorenzo justru memutuskan kembali ke Yamaha. Juara dunia MotoGP tiga kali itu menjadi pembalap penguji tim Garpu Tala.

Melihat hal tersebut, kemungkinan menduetkan Rossi kembali dengan Lorenzo cukup besar. Namun, Petronas Yamaha belum mau memikirkannya saat ini.

“Kami masih memiliki tes pramusim dan beberapa balapan sebelum akhirnya kami memikiran pembalap musim 2021. Kami belum sampai ke sana. Jadi kami tidak akan memikirkannya," tutur Razlan.

Breaking News Motogp MotoGP 2020 Valentino Rossi Petronas Yamaha Sepang Racing Team Jorge lorenzo
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.245

Bagikan