BolaSkor.com - Juventus punya satu misi di bursa transfer yakni mencari gelandang baru. Berikut ini adalah deretan pemain yang ada dalam daftar incaran La Vechia Signora.

Rencana utama Juventus tetap mendatangkan gelandang AS Monaco, Aurelien Tchouameni. Namun, selama pihak pemilik tidak membuka opsi peminjaman, peluang Bianconeri sulit.

Baca Juga:

Hakan Calhanoglu Sah Jadi Judas di Derby della Madonnina

Menilik Rusaknya Hubungan Hakan Calhanoglu dengan Fans AC Milan

Mengapa Hakan Calhanoglu Lakukan Selebrasi Provokatif ke Suporter Milan?

Juve memang tidak bisa mengeluarkan uang terlalu banyak pada posisi gelandang. Sebab, prioritasnya adalah memboyong Dusan Vlahovic dari Fiorentina yang diyakini akan memakan dana tinggi.

Bahkan, Juventus juga perlu menjual satu di antara gelandangnya. Aaron Ramsey berada pada daftar terdepan. Setelah itu, ada Adrien Rabiot dan Dejan Kulusevski.

Juventus juga sempat dikaitkan dengan Axel Witsel yang disukai Massimiliano Allegri. Namun, pihak manajemen tidak ingin membeli pemain di atas 30 tahun.

Pada daftar berikutnya ada nama Denis Zakaria, Gonzalo Villar, Leandro Paredes, dan Corentin Tolisso. Selain itu, berkembang isu Juve sedang memonitor pemain tengah Manchester United, Donny van de Beek. Mencuat juga hipotesis Juve akan memanggil Nicolo Rovella lebih awal.

Calciomercato menambahkan, satu di antara nama yang menarik perhatian Juve adalah Boubacar Kamara. Gelandang kelahiran 1999 itu akan habis kontraknya di Olympique Marseille pada musim ini.

Juve bisa memanfaatkan kedekatan dengan presiden Marseille, Pablo Longoria. Namun, Bianconeri juga perlu mewaspadai AC Milan yang dilaporkan turut terpincut.