Pewawancara Ronaldo Ledek Tarian Selebrasi Kemenangan Ten Hag, Antony, dan Martinez

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 27 Februari 2023
Pewawancara Ronaldo Ledek Tarian Selebrasi Kemenangan Ten Hag, Antony, dan Martinez
Erik ten Hag, Antony, dan Lisandro Martinez (Twitter)

BolaSkor.com - Pemandu acara, Piers Morgan, kembali membuat telinga pendukung Manchester United panas. Kali ini, ia meledek selebrasi kemenangan Erik ten Hag, Lisandro Martinez, dan Antony.

Nama Piers Morgan memang sudah malang melintang di sepak bola Inggris. Namun, belakangan ini ia berseberangan dengan pendukung Manchester United setelah melakukan wawancara dengan Cristiano Ronaldo.

Pada wawancara tersebut, Ronaldo menyudutkan Setan Merah. Ia menyebut Manchester United tidak melakukan banyak perkembangan berarti dalam beberapa tahun.

Baca Juga:

Final Piala Liga: Tidak Ada Parade Juara untuk Manchester United

Man United 2-0 Newcastle: Akhir Puasa Enam Tahun Gelar Red Devils

Nostalgia - Mengenang Kejayaan Terakhir Manchester United di Piala Liga

Akibat wawancara itu, Ronaldo didepak dari skuad. Kini, sang bintang bermain di Liga Arab Saudi.

Setelah kasus Ronaldo mereda, rupanya Piers Morgan belum kapok menyinggung Manchester United. Kali ini, ia mengomentari selebrasi kemenangan Man United pada laga final Piala Liga Inggris.

Morgan mengunggah tarian kemenangan Erik ten Hag, Lisandro Martinez, dan Antony. Ia menyematkan takarir yang bernada pedas.

"Tidak percaya saya menonton pemain dan manajer Manchster United menari dengan gembira setelah memenangi Piala Carabao. Sangat memalukan," tulis Morgan di Twitter dengan menambahkan emoji monyet menutup mata.

Saat berita ini dibuat, unggahan Morgan itu telah mendapatkan 14,2 ribu komentar. Sementara itu, 33,3 ribu akun telah memberikan tanda suka.

Menilik masa lalu, Ten Hag memang sering melakukan selebrasi kemenangan dengan menari. Ia melakukannya bersama Antony dan Lisandro Martinez saat masih di Ajax Amsterdam.

Antony Breaking News Lisandro Martinez Erik ten Hag Manchester United
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.518

Bagikan