Phil Foden dan Mason Greenwood Bikin Ulah, Harry Kane Mencoba Peduli

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 09 September 2020
Phil Foden dan Mason Greenwood Bikin Ulah, Harry Kane Mencoba Peduli
Harry Kane (Twitter Harry Kane)

BolaSkor.com - Penyerang tim nasional Inggris, Harry Kane, menegaskan telah mengirimkan pesan kepada Phil Foden dan Mason Greenwood. Kane ingin memastikan kondisi kedua pemain itu.

Phil Foden dan Mason Greenwood membuat ulah usai membawa wanita masuk ke kamar hotel jelang laga Denmark kontra Inggris. Selain melanggar protokol kesehatan, aksi tersebut juga dianggap tidak pantas.

Akibatnya, manajer Inggris, Gareth Southgate, mengambil keputusan tegas. Kedua pemain itu dicoret dari daftar skuad.

Baca juga:

Hasil UEFA Nations League: Portugal dan Prancis Kompak Menang, Inggris Tertahan

5 Bintang Muda yang Mengidolai Cristiano Ronaldo

Tak Kebal Aturan, Cristiano Ronaldo Ditegur karena Tak Kenakan Masker

Phil Foden dan Mason Greenwood

Kejadian tersebut membuat Harry Kane bersimpati. Berbicara usai pertandingan, penyerang Tottenham Hotspur tersebut mengaku sudah mengirim pesan untuk kedua pemain muda.

"Saya mengirimkan pesan kepada mereka berdua. Saya pikir itu penting. Mereka bisa saja berada di tempat yang sepi dan tidak mudah dalam menerima kritik, terutama saat Anda menghadapi media dan suporter," ujar Kane seperti dilaporkan Goal.

"Saya berada dalam situasi di mana tidak ingin mereka merasa sendirian. Saya tahu beberapa pemain lain juga mengirimkan pesan kepada mereka berdua untuk memastikan baik-baik saja."

"Mereka tahu jika telah melakukan kesalahan. Mereka akan belajar dari itu. Mereka adalah anak laki-laki yang datang ke dunia yang besar. Saya yakin itu tidak akan terjadi lagi," papar sang kapten.

Sementara itu, pertandingan berakhir dengan skor 0-0. Kini, Inggris berada pada posisi kedua dengan raihan empat poin dari dua laga.

Harry Kane Breaking News Timnas Inggris Mason Greenwood Phil Foden
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.350

Bagikan