Phil Foden Ingin Tularkan Sukses Man City ke Timnas Inggris U-21

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Senin, 17 Juni 2019
Phil Foden Ingin Tularkan Sukses Man City ke Timnas Inggris U-21
Phil Foden. (Twitter Manchester City)

BolaSkor.com - Gelandang Manchester City, Phil Foden, memiliki ambisi besar pada Piala Eropa U-21 2019. Foden ingin menularkan kesuksesan pada timnas Inggris U-21.

Manchester City menuai kesuksesan sepanjang musim 2018-2019. The Citizens menyapu bersih semua trofi yang tersedia di Inggris pada musim lalu.

Phil Foden merupakan bagian dari kesuksesan Manchester City tersebut. Foden kerap tampil sebagai pelapis ataupun pemain pengganti pada babak kedua.

Kini, Phil Foden menjalankan tugas bersama timnas Inggris U-21. Dua tahun lalu pemain berusia 19 tahun tersebut menjadi bagian The Three Lions yang memenangi Piala Dunia U-17.

Baca Juga:

Menilik Perbandingan Skuat Treble Manchester City 2019 dengan Manchester United 1999

Manchester City Ogah Jual Leroy Sane ke Bayern Munchen

Phil Foden

Menjelang Piala Eropa U-21, Phil Foden pun mengungkapkan targetnya. Foden berharap bisa meraih kesuksesan bersama timnas Inggris U-21 pada ajang tersebut.

"Segalanya tentang memenangi trofi selanjutnya. Setelah memenangi sesuatu, Anda ingin terus meraih kemenangan. Saya menyukai kemenangan," tutur Phil Foden.

"Setiap pertandingan, saya ingin meraih kemenangan. Saya memiliki rasa haus akan kemenangan. Saya selalu menyimpan trofi yang saya raih dalam sebuah lemari di rumah."

"Sekarang, lemari tersebut sudah hampir penuh. Mungkin saya akan membeli lemari baru. Terkadang saya melihatnya dan menyadari telah menang banyak hal," tambahnya.

Bersama Manchester City, Phil Foden memenangi enam trofi. Foden merengkuh gelar masing-masing dua Premier League dan Piala Liga Inggris, serta satu Piala FA dan Community Shield.

Phil Foden Breaking News Manchester City
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan