76ers Ingin Lepas Ben Simmons Lewat Sistem Barter

Andhika PutraAndhika Putra - Rabu, 14 Juli 2021
76ers Ingin Lepas Ben Simmons Lewat Sistem Barter
Ben Simmons (Zimbio)

BolaSkor.com - Philadelphia 76ers akan melepas point guard Ben Simmons lewat skema barter, namun mematok harga mahal untuk pemain yang tiga kali menembus tim All-Star NBA tersebut.

Sixers disebut menginginkan pengganti selevel All-Star bagi tim yang tertarik menempuh kesepakatan barter pemain yang pekan depan akan genap berusia 25 tahun tersebut.

Meski dinilai jadi aset penting bagi Sixers, belakangan ini Simmons dikritik setelah tampil buruk di playoff, terutama kala timnya disingkirkan Atlanta Hawks di semifinal Wilayah Timur NBA.

Baca Juga:

Demi Hentikan Giannis, Suns Akan Bangun Tembok

Persiapan Olimpiade Tokyo, Tim Basket AS Keok Lagi

Dalam seri tujuh gim semifinal Wilayah Timur, Simmons hanya mengonversi 15 dari 45 kesempatan lemparan bebas atau setara tingkat akurasi 33% saja. Bahkan pada tiga pertandingan penutup seri, Simmons hanya mencatatkan 14 percobaan tembakan terbuka.

Ben Simmons merupakan pilihan pertama yang direkrut Sixers dalam NBA Draft 2016, namun baru melakoni debutnya pada 2017 dan terpilih sebagai Pemain Debutan Terbaik NBA 2018.

Sepanjang musim 2020-2021, Simmons berhasil mencatatkan perolehan rata-rata 14,3 poin, 7,2 rebound, dan 6,9 assist, yang merupakan level terendah dalam empat musim kariernya di NBA.

Penulis: Alexander Matthew

Breaking News Basket NBA Philadelphia 76ers Ben Simmons
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.247

Bagikan