Philippe Coutinho Absen Bela Liverpool Selama Enam Pekan

satriasatria - Selasa, 29 November 2016
Philippe Coutinho Absen Bela Liverpool Selama Enam Pekan
©getty-images

Philippe Coutinho Absen Bela Liverpool Selama Enam Pekan- Liverpool mengonfirmasikan bahwa gelandang serang andalannya, Philippe Coutinho menderita cedera ligamen engkel dan harus absen selama enam pekan dari lapangan hijau. Philippe Coutinho mendapatkan cedera tersebut saat Liverpool bersua dengan Sunderland, Minggu (27/11/16).

Pemain Brasil ini ditarik keluar di babak pertama saat the Reds menang 2-0 atas Sunderland dan menjalani scan di Spire Hospital di Liverpool pada Senin (28/11/16) sore, seperti dilansir Goal.

Liverpool berharap Countinho tidak butuh waktu pemulihan enam pekan seperti yang biasanya dibutuhkan untuk tipe cedera seperti ini, tapi yang pasti ia akan absen di derby Merseyside di Everton pada 19 Desember. Duel kontra Manchester City pada 31 Desember diharapkan menjadi comeback pemain yang sedang menjadi idola fans Liverpool ini.



Setelah menutup November dengan pertandingan melawan Piala Liga melawan Leeds United pada Selasa (29/11/16) nanti malam WIB, the Reds akan menjalani enam pertandingan sebelum tahun baru.



Absensi Coutinho jelas menambah pusing Jurgen Klopp, karena the Reds tanpa beberapa pemain menyerang dalam kujungan Leeds. Daniel Sturridge dan Adam Lallana masih dalam daftar cedera, sementara Roberto Firmino juga kemungkinan besar diparkir untu laga ini setelah ditarik keluar karena mendapat masalah melawan Sunderland.

Coutinho sedang dalam penampilan puncak bersama Liverpool musim ini. Pemain berusia 24 tahun tersebut mencetak lima gol dan lima assist dalam 13 penampilan Liga Premier dan masuk nominasi pemain terbaik periode Oktober.

Goal
Philippe Coutinho Liverpool Jurgen Klopp Liga Premier Inggris Sunderland
Ditulis Oleh

satria

Talk Less, Do More #LetsMove
Posts

1.688

Bagikan