BolaSkor.com - Publik Barcelona tampaknya tak butuh waktu lama untuk melihat penampilan penggawa anyar mereka Philippe Coutinho. Mantan bintang Liverpool itu kemungkinan bakal segera melakoni debut bersama Barcelona pekan ini.

Seperti yang diungkapkan oleh pelatih Ernesto Valverde menyatakan bahwa Philippe Coutinho berpeluang besar bermain saat Barcelona menjalani laga kandang melawan Espanyol di leg kedua Copa del Rey, Jumat (26/1) dini hari WIB.

Terkini, playmaker asal Brasil itu sudah menjalani latihan perdana dengan skuat Barcelona pada hari Sabtu (20/1) waktu setempat. Hal ini jelas sebuah kabar menggembirakan setelah sebelumnya mengalami cedera betis ketika baru bergabung dua pekan lalu.

Namun, Ernesto Valverde memastikan Philippe Coutinho tidak akan bermain penuh mengingat dirinya masih harus menjalani proses pemulihan cederanya tersebut.

"Saya masih ragu untuk menetapkan tanggal yang pasti bagi Coutinho untuk bisa memulai pertandingan [bersama Barca], namun perkembangan dari cederanya sangat positif," kata Valverde dikutip Metro.

"Dia memiliki masalah kecil otot di paha depan, yang merupakan zona yang sangat sensitif saat menendang bola dengan kekuatan, tapi saya harap dia segera bersama kami," sambungnya.

"Kemungkinan [Coutinho bisa dimainkan] Kamis, dan saya berharap dia bisa bergabung dengan seluruh skuat,” tutup pelatih Barcelona itu."