Philippe Coutinho Bingung Mengapa Barcelona Melempem di Liga Champions

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 18 September 2018
Philippe Coutinho Bingung Mengapa Barcelona Melempem di Liga Champions
Philippe Coutinho (Zimbio)

BolaSkor.com - Pilar Barcelona, Philippe Coutinho, tak dapat menemukan alasan mengapa El Barca kesulitan meraih gelar Liga Champions dalam beberapa musim terakhir. Padahal, Barcelona diperkuat satu di antara pemain terbaik di dunia, Lionel Messi.

Barcelona terakhir kali merengkuh Si Kuping Besar pada musim 2014-2015. Setelah itu, El Barca seakan kesulitan bersaing dengan klub dari penjuru Eropa lainnya.

Bahkan, pada edisi musim lalu, Barcelona gagal mendepak AS Roma pada fase gugur. Padahal, skuat asuhan Ernesto Valverde tersebut menang 4-1 pada leg pertama.

Satu di antara pertanyaan yang mencuat adalah kenapa Barcelona tak lagi menjadi yang terbaik padahal Lionel Messi masih berada pada level tertinggi. Pertanyaan tersebut pun tak bisa dijawab oleh Coutinho.

"Itu sulit dikatakan. Messi adalah pemain terbaik di dunia, mungkin yang terbaik dalah seharah dan sulit untuk menjelaskannya," ungkap Coutinho seperti dilansir Soccerway.

"Saya rasa tidak ada penjelasan untuk itu. Seperti kami semua, dia membidik begitu banyak gelar-gelar besar dan satu di antaranya Liga Champions," papar eks Inter Milan itu.

Barcelona akan memulai petualangan di Liga Champions 2018-2019 dengan menjamu PSV Eindhoven pada matchday Grup B, di Camp Nou, Selasa (18/9). Selain PSV, Grup B juga dihuni dua klub lainnya yakni Inter Milan dan Tottenham Hotspur.

Barcelona Philippe Coutinho Breaking News Liga Champions
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan