Philippe Coutinho Bulatkan Tekad Tinggalkan Barcelona

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 07 Juni 2019
Philippe Coutinho Bulatkan Tekad Tinggalkan Barcelona
Philippe Coutinho (Zimbio)

BolaSkor.com - Geladang Barcelona, Philippe Coutinho, dilaporkan telah memutuskan meninggalkan El Barca pada bursa transfer musim panas 2019. Coutinho tidak yakin masa depannya akan bersinar jika terus bertahan.

Philippe Coutinho membuat Barcelona mengucurkan dana hingga 135 juta pounds ketika memboyongnya dari Liverpool. Tak pelak, harapan besar disematkan pada pemain tim nasional Brasil itu.

Akan tetapi, sejauh ini Coutinho masih kesulitan membuktikan Barcelona tidak salah membelinya dengan harga selangit. Mantan pemain Inter Milan tersebut lebih banyak duduk di bangku cadangan pada musim 2018-2019.

Philippe Coutinho hanya mengemas 11 gol plus lima assist pada musim ini. Jumlah tersebut jauh menurun dari yang ia ciptakan ketika membela Liverpool.

Philippe Coutinho menilai, satu di antara alasan penampilannya anjlok adalah minimnya kesempatan bermain. Pemain 26 tahun itu ingin mencari destinasi anyar demi mendapatkan menit bermain yang cukup.

Baca juga:

Antoine Griezmann Masih Enggan Bocorkan Masa Depannya

Makna di Balik Jersey Anyar Barcelona yang Banyak Mengundang Protes

Philippe Coutinho

Menurut Cadena SER, Philippe Coutinho telah meminta kepada Barcelona untuk menempatkannya pada daftar jual klub. El Barca sepakat dengan permintaan itu, namun mematok harga 90 juta euro.

Banderol harga tersebut diyakini akan menyulitkan bagi Coutinho untuk angkat kaki. Maklum, angka 90 juta euro terbilang cukup mahal untuk pemain yang perfomanya sedang angin-anginan.

Sebelumnya, Philippe Coutinho dilaporkan masuk dalam radar Chelsea dan Manchester United. Namun, kedua klub tersebut mengambil langkah mundur karena Barcelona tidak mau memberikan diskon.

Selain The Red Devils dan Chelsea, Philippe Coutinho juga menjadi incaran Paris Saint-Germain. Peluang sang pemain hengkang ke Les Parisiens lebih besar mengingat kekuatan finansial yang dimiliki PSG.

Barcelona Philippe Coutinho Breaking News LaLiga Bursa transfer
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.507

Bagikan