Philippe Coutinho Cedera, Liverpool Terancam Tak Kecipratan Rp344 Miliar

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 30 Desember 2020
Philippe Coutinho Cedera, Liverpool Terancam Tak Kecipratan Rp344 Miliar
Philippe Coutinho (Twitter)

BolaSkor.com - Liverpool dikabarkan menghadapi kemungkinan tak mendapatkan bonus dari hasil kesepakatan dengan Barcelona mengenai Philippe Coutinho. Sang gelandang mengalami cedera dan kemungkinan akan absen dalam waktu yang lama.

Mimpi buruk Philippe Coutinho di Barcelona terus berlanjut. Ia mengalami cedera serius pada laga Barcelona kontra Eibar.

Padahal, Coutinho telah berjuang membuat pengaruh di Camp Nou sejak kepindahannya dari Liverpool pada 2018. Pada musim lalu, ia sempat dipinjamkan ke Bayern Munchen untuk mengembalikan sentuhan terbaik.

Baca Juga:

Prediksi Liverpool Vs West Brom: Maksimalkan untuk Jaga Jarak

Bukan Gerrard, Liverpool Bidik Eks Liverpool Lain sebagai Penerus Klopp

Klopp Ungkap Satu-satunya Alasan yang Bisa Bikin Salah Tinggalkan Liverpool

Coutinho

Ada harapan besar Coutinho menjadi pemain inti Barcelona di bawah asuhan Ronald Koeman. Namun, sejauh ini penampilan Coutinho masih jauh panggang dari api.

Segalanya berubah menjadi lebih buruk setelah Coutinho mengalami cedera pada pertandingan melawan Eibar. Barca mengonfirmasi pemain asal Brasil itu menderita cedera meniskus leteral di lutut kiri.

Coutinho akan melakukan operasi dalam waktu dekat. Kabarnya, sang gelandang membutuhkan waktu empat bulan untuk pemulihan.

Cedera tersebut menjadi kabar buruk untuk Liverpool. Menurut El Periodico, ada satu klausul dalam kontrak Coutinho yang memungkinkan The Reds mendapatkan 18 juta pounds atau sekitar Rp344 miliar jika mencapai penampilan ke-100.

Saat ini, Coutinho menorehkan 90 penampilan bersama Barca. Itu artinya, hanya tinggal 10 pertandingan lagi untuk menggenapi perjanjian.

Namun, dengan masa pemulihan, Coutinho diprakirakan akan melewatkan sebagian besar sisa musim. Pada musim panas mendatang, Barca diprediksi akan melakukan berbagai cara untuk menjual Coutinho. Itu artinya, tidak ada bonus untuk Liverpool.

Liverpool Barcelona Breaking News Philippe Coutinho
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan