Philippe Coutinho Masih Ngotot Berjuang Rebut Posisi Inti, Barcelona Sudah Angkat Tangan

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 24 Maret 2019
Philippe Coutinho Masih Ngotot Berjuang Rebut Posisi Inti, Barcelona Sudah Angkat Tangan
Philippe Coutinho (Zimbio)

BolaSkor.com - Barcelona dilaporkan membuka peluang menjual Philippe Coutinho pada bursa transfer musim depan. Namun, eks Inter Milan tersebut masih ingin bertahan dan berjuang merebut satu tempat di tim utama.

Barcelona melakukan segala cara untuk memboyong Philippe Coutinho dari Liverpool. Beruntung, Coutinho juga turut berkontribusi dengan meminta The Reds merelakannya. Kabarnya, Blaugrana merogoh kocek hingga 145 juta pounds untuk mendapatkan Coutinho.

Namun, pemain asal Brasil tersebut belum berhasil melewati masa transisi yang mulus. Hanya 14 bulan usai kedatangan Coutinho ke Camp Nou, Barcelona dilaporkan ingin melegonya. Barcelona dikabarkan mematok harga 136 juta pounds untuk Coutinho.

Nantinya, Barcelona akan menggunakan dana transfer Coutinho untuk mendapatkan pemain anyar. Klub asal Catalunya tersebut sempat dikaitkan dengan penyerang Juventus, Paulo Dybala.

Baca juga:

Jordi Alba Sebut Barcelona Sangat Bodoh Jika Gagal Raih Gelar LaLiga

Luka Jovic, Bocah Pelahap Donat Calon Penerus Luis Suarez

Philippe Coutinho

Menurut sejumlah media di Spanyol, Coutinho bersama agennya tetap tenang menghadapi situasi ini. Ia tak akan mencari ke bursa transfer klub mana yang mau menampung.

Philippe Coutinho masih merasa yakin bisa merebut hati pelatih Barcelona, Ernesto Valverde. Meskipun, hingga saat ini Coutinho hanya menjadi pemain pelapis di Barcelona. Sang pemain sulit bersaing dengan Lionel Messi atau Ousmane Dembele.

Dua klub yang paling tertarik mendapatkan Coutinho adalah Manchester United dan Chelsea. Namun, Coutinho dikabarkan tidak ingin kembali ke Inggris karena akan bersua klub lamanya, Liverpool.

Barcelona Philippe Coutinho Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.351

Bagikan