BolaSkor.com - Gelandang Barcelona, Philippe Coutinho, mengaku kerasa terhormat bisa bermain bersama Lionel Messi. Coutinho mengklaim, La Pulga adalah pemain terbaik di dunia.

Philippe Coutinho akhirnya bisa mewujudkan mimpi untuk bermain bagi Barcelona setelah memutuskan hengkang pada bursa transfer musim dingin tahun ini. Ketika itu, Blaugrana menggelontorkan 108 juta pounds untuk mendapatkan servis pemain 25 tahun tersebut.

Walhasil, Coutinho kini bermain bersama pemain-pemain top yang dimiliki Blaugrana, termasuk Lionel Messi. Pemain asal Brasil tersebut merasa bangga bisa bermain bersama sang megabintang.

"Bagi saya, dia adalah pemain terbaik di dunia. Sebuah kehormatan dapat bermain bersama Messi. Kami harus terus bersatu karena sedang menjalani dua kompetisi penting," kata Coutinho seperti dilansir Marca.

Selain itu, eks Inter Milan tersebut juga merasa masa adaptasinya berjalan dengan lancar. Coutinho mengaku saat ini penampilannya jauh lebih baik ketimbang saat pertama kali bermain.

"Saya selalu mengatakan di Barcelona Anda akan bermain sedikit berbeda. Sedikit demi sedikit saya merasa lebih baik di lapangan. Saya harus beradaptasi dengan gaya bermain Barcelona," papar sang pemain.

Meski sempat kesulitan di awal masa kedatangannya, Coutinho perlahan mulai bangkit. Teranyar, sang pemain mendulang dua assist ketika El Barca menekuk Valencia 2-1. Tiga gol dan Lima assist sudah ia ciptakan hingga saat ini.