Philippe Coutinho Pilih PSG Ketimbang Manchester United

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Selasa, 18 Juni 2019
Philippe Coutinho Pilih PSG Ketimbang Manchester United
Philippe Coutinho. (Istimewa)

BolaSkor.com - AS memberitakan Philippe Coutinho tidak tertarik bergabung dengan Manchester United. Coutinho lebih ingin membela PSG andai hengkang dari Barcelona.

Philippe Coutinho dikabarkan berniat angkat kaki dari Barcelona. Hal itu setelah Coutinho menjalani musim yang berat sepanjang musim 2018-2019.

Selama periode tersebut, Philippe Coutinho tampil dalam 34 laga LaLiga bersama Barcelona. Dari jumlah itu, dia hanya mengoleksi lima gol dan tiga assist.

Sejumlah pendukung Barcelona pun dikabarkan tidak lagi memercayai Philippe Coutinho. Mereka menilai Coutinho tak pantas mengenakan seragam Blaugrana.

Baca Juga:

PSG Siap Lepas Neymar Andai Terima Tawaran Menarik

Ingin Pulangkan Neymar, Barcelona Bersedia Berikan Coutinho atau Dembele

Philippe Coutinho

Sebelumnya, PSG menyatakan ingin pemain yang bekerja keras. Mereka tidak mau ada lagi pemain yang bersikap layaknya selebriti di dalam tim.

Direktur anyar PSG, Leonardo, menilai Philippe Coutinho sebagai sosok yang tepat untuk hal itu. Penyerang asal Brasil tersebut memang terkenal sebagai sosok pekerja keras.

Akan tetapi, PSG bukan satu-satunya kesebelasan yang berniat mendatangkan Philippe Coutinho. Manchester United juga tertarik memulangkan Coutinho ke tanah Inggris.

Sayangnya Manchester United tidak bermain di Liga Champions pada musim 2019-2020. Situasi tersebut membuat Philippe Coutinho lebih tertarik bergabung dengan PSG.

Kemungkinan Philippe Coutinho ke PSG: 70 persen

Barcelona dikabarkan tidak keberatan melepas Philippe Coutinho andai menerima tawaran yang tepat. Apalagi, Blaugrana tengah mengincar Antoine Griezmann.

Philippe Coutinho Breaking News Bursa transfer Barcelona PSG Manchester United
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan