Philippe Coutinho Ungkap Dua Pemain Manchester United Paling Berbahaya

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 08 April 2019
Philippe Coutinho Ungkap Dua Pemain Manchester United Paling Berbahaya
Paul Pogba (Zimbio)

BolaSkor.com - Gelandang Barcelona, Philippe Coutinho, menilai Paul Pogba dan Romelu Lukaku adalah dua pemain milik Manchester United yang paling berbahaya. Coutinho meminta rekan-rekannya untuk fokus menjaga dua pemain tersebut.

Barcelona akan bertandang ke markas Manchester United dalam leg pertama perempat final Liga Champions 2018-2019, di Stadion Old Trafford, Kamis (11/4). Meski tampil lebih menjanjikan pada musim ini, Barcelona pantang memandang sebelah mata The Red Devils.

Skuat asuhan Ole Gunnar Solskjaer itu menunjukkan mental pantang menyerah pada musim ini. Contohnya, meski sudah keok pada leg pertama, Manchester United mampu mendepak Paris Saint-Germain.

Untuk itu, Coutinho meminta Barcelona waspada sepanjang laga. Pemain asal Brasil itu menilai Pogba dan Lukaku bisa menghadirkan mimpi buruk untuk Blaugrana.

Barcelona punya modal apik saat bertandang ke Manchester. Lionel Messi dan kawan-kawan meraih kemenangan 2-0 melawan musuh terkuat di LaLiga, Atletico Madrid.

Baca juga:

3 Hal yang Tak Berjalan Sebagaimana Mestinya di Manchester United

Raphael Varane Dilirik Manchester United, Real Madrid Siapkan Pengganti

Romelu Lukaku

"Cukup sulit mengungkapkan apa yang harus Anda lakukan untuk memenangi pertandingan melawan Manchester United. Contohnya, Manchester United punya kiper hebat dan segudang pemain bintang di lini serang," papar Coutinho seperti dikabarkan Mirror.

"Paul Pogba dan Romelu Lukaku mampu menyulitkan pertahanan manapun. Secara khusus, Pogba adalah pemain yang luar biasa," timpalnya.

"Kami harus berhati-hati untuk bisa menghentikannya karena dia bisa menimbulkan banyak masalah. Saya pikir, duel dengan Gerard Pique akan sangat krusial dalam dua pertandingan."

Coutinho memandang, pemenang pada pertandingan nanti akan ditentukan oleh performa lini serang masing-masing tim. Coutinho optimistis, Barcelona punya juru gedor lebih baik.

"Untuk saya, sektor serang akan menjadi kunci. Siapa pun yang memenangi pertempuran pada lini itu akan ke semifinal. Saya yakin Barcelona dapat melakukannya. Jika bermain dengan normal, kami bisa menang di Old Trafford," sebut Coutinho.

Barcelona Manchester United Breaking News Liga Champions Paul Pogba Romelu lukaku
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.482

Bagikan