BolaSkor.com - Gelandang Barcelona, Philippe Coutinho, mengindikasikan masa depannya di Camp Nou belum pasti. Mantan pemain Inter Milan tersebut sedang dalam bidikan Manchester United dan Chelsea.

Philippe Coutinho menuju Barcelona dari Liverpool dengan mahar 135 juta euro. Ketika itu, Coutinho sempat menolak bermain demi memberikan tekanan pada The Reds agar mau melepasnya.

Akan tetapi, hingga saat ini, Coutinho gagal menunjukkan performa terbaik di Barcelona. Pelatih El Barca, Ernesto Valverde, tidak memilih Coutinho sebagai pemain utama.

Tidak heran, sang pemain merasa frustrasi dengan situasi tersebut. Coutinho membuka peluang untuk hengkang pada bursa transfer musim panas 2019.

Baca juga:

Luis Suarez Siap Sambut Neymar dengan Tangan Terbuka

Tawaran Barcelona untuk Willian Belum Puaskan Chelsea

Philippe Coutinho

Dengan harga Coutinho diprediksi tidak kurang dari 100 juta euro membuat hanya beberapa tim yang bisa melakukan transfer. Manchester United dan Chelsea dikabarkan berani memboyong sang pemain.

Coutinho tidak bisa menjamin akan bertahan di Barcelona. Saat ini, ia lebih memilih fokus membela tim nasional Brasil di Copa America 2019.

"Saya tidak tahu apakah akan bertahan di Barcelona," papar Philippe Coutinho seperti dilaporkan Marca.

"Tidak ada seorang pun yang mengetahui soal masa depan. Untuk saat ini, saya hanya fokus membela tim nasional," timpal sang pemain.

Philippe Coutinho mencapai puncak performa ketika bermain di Liverpool. Pemain 27 tahun itu mendulang 54 gol plus 45 assist dalam 201 laga.