Piala AFC 2020: Gavin Ungkap Kesiapan Bali United Hadapi Than Quang Ninh

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Rabu, 29 Januari 2020
Piala AFC 2020: Gavin Ungkap Kesiapan Bali United Hadapi Than Quang Ninh
Gavin Kwan Adsit. (BolaSkor.com/Putra Wijaya)

BolaSkor.com - Bali United akan tampil lebih maksimal ketika menghadapi Than Quang Ninh, dalam laga pembuka Grup G Piala AFC 2020 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, 11 Februari 2020. Demikian diungkap bek Bali United, Gavin Kwan Adsit.

Gavin merasakan tempaan Bali United, usai tersingkir dari Kualifikasi Liga Champions Asia (LCA) 2020. Dalam dua pekan ini, para pemain digenjot dengan program fisik berat.

Kini, Gavin merasakan kondisi tim lebih bagus, ketimbang saat persiapan melawan Tampines Rovers maupun Melbourne Victory. Dari segi fisik, skuat Serdadu Tridatu sudah meningkat pesat.

Baca Juga:

Cerita Menarik soal Anak Kedua Pelatih Bali United Stefano Cugurra: Incar Waktu Pramusim

Skuat Gemuk, Bali United Masih Incar Pemain Baru dan Berpotensi Pertahankan Irfan Bachdim

"Sekarang kita lebih siap, karena waktu persiapan juga lebih lama. Intensitas latihan meningkat banget. Kita siap untuk main 90 menit," terang Gavin usai latihan di Lapangan Samudra Legian, Badung.

Modal fisik prima dibutuhkan Bali United untuk mengimbangi permainan Than Quang Ninh. Berdasarkan pengalaman ketika melawan Timnas Vietnam, Than Quang Ninh diprediksi lebih mengandalkan kecepatan.

"Para pemainnya tidak terlalu tinggi, tapi mereka main bagus di passing pendek-pendek dan kombinasi permainan," jelas Gavin.

Bali United masih punya 13 latihan lagi sebelum bersua Than Quang Ninh. Akhir pekan ini, mereka berencana menggelar uji coba di Bali. (Laporan Kontributor Putra Wijaya/Bali)

Bali United Gavin Kwan Adsit Piala AFC Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.010

Bagikan