Piala AFC 2020: Haudi Nilai Bali United Lebih Siap Lawan Than Quang Ninh

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Sabtu, 08 Februari 2020
Piala AFC 2020: Haudi Nilai Bali United Lebih Siap Lawan Than Quang Ninh
Haudi Abdillah dalam sesi latihan Bali United. (BolaSkor.com/Putra Wijaya)

BolaSkor.com - Bali United sudah melupakan kenangan buruk ketika dilibas Melbourne Victory 0-5. Inilah saat yang tepat untuk bangkit meraih kemenangan ketika mengawali perjalanan Grup G Piala AFC 2020, melawan Than Quang Ninh, Selasa (11/2) malam.

Bali United punya masa persiapan yang lebih bagus, ketimbang melawan Melbourne Victory lalu. Ada waktu dua pekan untuk mempersiapkan fisik, teknik dan taktik. Adaptasi dengan pemain baru juga berjalan lebih maksimal.

Waktu persiapan lebih ideal memberi keyakinan Bali United lebih siap melawan wakil Vietnam. Bek Bali United, Haudi Abdillah mengatakan timnya akan berupaya meraih kemenangan dalam laga di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar ini.

"Kita sudah mempersiapkan diri dengan maksimal. Sudah menjalani program fisik, taktik dan teknik. Kini, masih ada tiga latihan lagi. Kita harus maksimalkan agar lebih siap lawan tim Vietnam," terang Haudi.

Baca Juga:

8 Pemain Bali United Dipanggil Timnas Indonesia, Teco Minta Dispensasi dan Beri Nasihat untuk Shin Tae-yong

Wawan Hendrawan Tepis Rumor Hengkang Pasca Nadeo Argawinata Gabung Bali United

Haudi menilai ada progres bagus yang dilihat dari tim. Para pemain dalam kondisi yang lebih siap ketimbang saat dihajar Melbourne Victory.

"Kita punya waktu yang bagus untuk persiapan. Jadi, kita yakin bisa memenangkan pertandingan ini," ucap Haudi.

Dalam beberapa sesi latihan, Haudi terlihat masuk tim proyeksi starting eleven. Haudi dipasangkan dengan bek asal Brasil, Willian Pacheco.

"Soal peluang main ada di pelatih. Sebagai pemain, kita harus siap, apapun yang terjadi. Ketika nanti ditunjuk pelatih, kita sudah siap," jelas Haudi. (Laporan Kontributor Putra Wijaya/Bali)

Bali United Haudi Abdillah Piala AFC Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.014

Bagikan