Piala AFC 2020: Ilija Spasojevic Tegaskan Target Bali United di Kamboja

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Sabtu, 22 Februari 2020
Piala AFC 2020: Ilija Spasojevic Tegaskan Target Bali United di Kamboja
Selebrasi gol Bali United melalui Ilija Spasojevic. (LIB)

BolaSkor.com - Penyerang Bali United, Ilija Spasojevic menegaskan timnya bertekad mencuri poin saat lawatan ke National Olympic Stadium, Phnom Penh, melawan tuan rumah Svay Rieng FC, Selasa (25/2). Tak ada kata lain selain mengamankan tiga poin.

Bali United memiliki target tinggi di Piala AFC 2020. Mereka tak ingin terseok-seok lagi, seperti 2018 lalu. Target awal ini, Bali United ingin lolos dari Grup G.

Partai pertama sudah dilalui dengan kemenangan 4-1 atas Than Quang Ninh. Kini, Bali United siap melewati partai kedua dengan hasil positif juga.

"Target pertama ini lolos dari grup. Kalau mau lolos, kita harus ambil satu atau tiga poin. Tentu saja kita akan berusaha ambil tiga, karena saya pikir sekarang kita punya tim yang lebih berkualitas," terang Spaso.

Baca Juga:

Bersihkan Pantai Purnama, Cara Bali United Rayakan HUT Kelima

Bali United Tak Perlu Khawatir Kasus Virus Corona di Kamboja

Namun Spaso sadar Svay Rieng FC bukanlah tim lemah. Apalagi pada musim lalu, Svay Rieng hanya kalah sekali di Liga Kamboja. Kekalahan itu pun terjadi pada partai pamungkas.

"Kita respek kepada mereka. Mereka tim terbaik di Kamboja. Tapi kita juga ada tim bagus, dengan target tinggi di AFC," tutur Spaso.

Rombongan tim Bali United akan bertolak ke Kamboja pada Minggu (23/2). Rencananya, ada 20 pemain yang akan diboyong pelatih Stefano Cugurra Teco. (Laporan Kontributor Putra Wijaya/Bali)

Bali United Ilija spasojevic Piala AFC Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.859

Bagikan