Piala AFC 2020: Komentar Kapten Than Quang Ninh Setelah Dilibas Bali United

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Rabu, 12 Februari 2020
Piala AFC 2020: Komentar Kapten Than Quang Ninh Setelah Dilibas Bali United
Gavin Kwan Adsit saat Bali United hadapi Than Quang Ninh. (BolaSkor.com/Putra Wijaya)

BolaSkor.com - Than Quang Ninh harus rela pulang ke Vietnam dengan tangan hampa. Menginginkan awal baik pada ajang Piala AFC 2020, Than Quang Ninh malah dilibas Bali United 1-4 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Selasa (11/2).

Berat bagi Than Quang Ninh untuk menahan gempuran Bali United. Terutama setelah Andre Fagan mendapat kartu merah, lantaran mencederai pemain Bali United, Andhika Wijaya.

Dengan sepuluh pemain, Than Quang Ninh sempat unggul 1-0 pada babak pertama. Gol dicetak penyerang asal Jamaika, Jermie Lynch. Namun pada babak kedua, mereka tak berdaya lagi. Empat gol disarangkan Bali United.

Baca Juga:

Piala AFC 2020: Agresivitas Bali United Jadi Kunci Kalahkan Than Quang Ninh

Piala AFC 2020: Bali United Sikat Wakil Vietnam Than Quang Ninh 4-1

Kapten Than Quang Ninh, Huynh Tuan Linh, mengatakan para pemain sudah coba memberikan yang terbaik dalam laga ini. Namun, sulit mengimbangi Bali United dengan sepuluh pemain.

"Kehilangan pemain terlalu cepat membuat pertandingan benar-benar berubah. Kami coba membuat solusi dengan sepuluh pemain, tetapi memang tidak bisa bertahan lebih jauh," terang Huynh Tuan Linh usai pertandingan.

"saya ingin berterima kasih kepada seluruh awak tim yang sudah coba memberikan yang terbaik dalam pertandingan ini," imbuh pemain Timnas Vietnam ini.

Setelah ini, Than Quang Ninh akan menghadapi juara Piala AFC 2019 zona ASEAN, Ceres Negros. Laga ini akan dihelat di Stadion Rizal Memorial, Manila, pada 25 Febrari 2020. (Laporan Kontributor Putra Wijaya/Bali)

Bali United Piala AFC Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.014

Bagikan