BolaSkor.com - Svay Rieng akan menjadi lawan kedua Bali United di Piala AFC 2020. Pertemuan dua tim ini akan terjadi di Stadion Nasional Olympic, Kamboja, 25 Februari 2020 mendatang. Bali United tak merasa diunggulkan dalam laga ini.

Svay Rieng menjadi juara Liga Kamboja 2019 dengan rekor fantastis. Dari 26 pertandingan, Svay Rieng hanya menelan sekali kekalahan. Kekalahan pun diderita pada partai pamungkas. Mereka kalah di kandang NagaWorld 1-2.

Sementara di 25 laga lain, Svay Rieng tak tertandingi. Bahkan saat main di kandang Kompong Cham, Svay Rieng menang 13-0. Lalu dari 13 laga kandang, Svay Rieng mencatatkan sepuluh kemenangan dan hanya tiga kali seri.

Baca Juga:

Ilija Spasojevic Sebut Tak Ada Pemain Spesial di Mata Shin Tae-yong

CEO Bali United Benarkan Stadion I Wayan Dipta Mundur Jadi Calon Venue Piala Dunia U-20 Gara-gara Hal Ini

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra, sudah mengetahui dominasi lawan di Liga Kamboja. Meski pada partai perdana dilibas Ceres Negros 0-4, Teco, sapaan akrabnya, melihat Svay Rieng punya kekuatan merata di setiap lini.

"Mereka tim yang bagus dengan beberapa pemain berkualitas. Bukan pemain asingnya saja yang bagus, tapi lokalnya bagus," terang Teco saat Bali United berlatih di Lapangan Samudra Legian, Badung.

Untungnya, menuju laga ini, Bali United punya masa persiapan yang bagus. Mereka sempat menggelar game internal sepuluh lawan sepuluh pada akhir pekan lalu. Kini, ada lima latihan tersisa di Bali, sebelum berangkat ke Kamboja pada Minggu (23/2).

"Kita masih punya waktu. Kita akan lihat di latihan siapa pemain yang paling siap untuk berangkat ke Kamboja," tutur Teco.

Enam pemain yang masih berada di Timnas Indonesia, dijadwalkan gabung pada Kamis (20/2) sore. Ilija Spasojevic dkk. punya tiga sesi latihan untuk meyakinkan Teco. (Laporan Kontributor Putra Wijaya/Bali)