Piala AFC: Bali United Anggap Lawan Ceres Negros Layaknya Final

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Selasa, 10 Maret 2020
Piala AFC: Bali United Anggap Lawan Ceres Negros Layaknya Final
Bek Bali United, Leonard Tupamahu. (BolaSkor.com/Putra Wijaya)

BolaSkor.com - Bali United menginginkan poin saat menghadapi Ceres Negros dalam laga Piala AFC 2020 di Stadion Rizal Memorial, Manila, Filipina, Rabu (11/3) malam. Partai ini dianggap sebagai final dari Grup G.

Bali United kehilangan poin saat lawatan ke Kamboja. Mereka secara mengejutkan ditumbangkan Svay Rieng FC 1-2. Kekalahan itu membuat Bali United gagal mengkudeta Ceres Negros dari puncak klasemen grup G.

Ceres Negros kini coba dijadikan sasaran Bali United. Tim pelatih memasang target tiga poin di kandang Ceres Negros. Raihan tiga poin bisa melambungkan Bali United. Serdadu Tridatu kini baru mengoleksi tiga poin, atau selisih satu poin dengan tuan rumah.

Bek Bali United, Leonard Tupamahu, mengatakan para pemain dalam kondisi siap tempur. Kemenangan atas Barito Putera 2-1 pada ajang Liga 1 menjadi modal berharga melawan Ceres Negros.

Baca Juga:

Pandangan Pelatih Bali United Tentang Kekuatan Ceres Negros

Puji Fadil Sausu, Teco Gembira Progres Lerby Eliandry

"Kita sudah dua pertandingan tidak menang. Kemarin bisa menang away, dengan kualitas wasit yang jelek sekali. Kemenangan itu penting buat angkat mental tim menuju pertandingan AFC dan Liga 1," jelas Leo, Senin (9/3).

Leo mengaku sudah melihat video pertandingan Ceres Negros. Baginya, wakil Filipina tersebut merupakan tim kuat yang dihuni pemain-pemain berkualitas.

"Kita tahu pemainnya bagus-bagus. Ada banyak pemain naturalisasi. Sekarang mereka main di kandang, terbiasa main di rumput sintetis," ucap Leo.

"Kita harus fokus dan kerja keras. Ini partai final buat kita. Tidak ada alasan untuk tidak dapat poin, minimal satu atau puji tuhan dapat tiga poin seperti target dari pelatih," pungkasnya. (Laporan Kontributor Putra Wijaya/Bali)

Bali United Leonard Tupamahu Piala AFC Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.976

Bagikan