BolaSkor.comPSM Makassar akan menghadapi laga hidup mati ketika menghadapi Becamex Binh Duong di babak semifinal leg kedua zona ASEAN, Piala AFC 2019 di Stadion Pakansari Cibinong, Rabu (26/6).

Pelatih PSM Makassar, Darije Kalezic mengatakan untuk pertandingan mereka sudah mempersiapkan tim dengan sangat baik. Dan kekalahan 0-1 pada leg pertama bisa ia balas pada pertandingan ini.

“Persiapan untuk besok berjalan baik, setelah laga di leg pertama kami tahu apa yang harus kami lakukan besok, dan juga caranya kami melakukan hal tersebut,” kata Darije Kalezic.

Baca Juga:

Becamex Binh Duong 1-0 PSM Makassar: Juku Eja Gagal Maksimalkan Keuntungan

Lini Pertahanan Jadi Perhatian Serius Arema FC Jelang Dijamu PSM Makassar

“Pertandingan pertama, lawan menerapkan kesan yang bagus untuk kami, kami tahu kualitas dan kelemahan mereka, dan besok kami akan coba untuk memanfaatkan kelemahan tersebut,” Darije menambahkan.

Terkait dengan kekuatan Becamex Bihn Duong sendiri, pelatih asal Bosnia ini mengaku ia sudah benar-benar mempelajari kekuatan calon lawannya tersebut. Dengan demikian, ia sudah tahu apa yang ia lakukan pada pertandingan ini.

“Saya sudah katakan bahwa saya sudah tahu lawan saya, bahkan sebelum pertandingan kami yang dilangsungkan di Vietnam, dan setelah pertandingan di Vietnam, saya jadi tahu kekuatan mereka,” ucap Darije Kalezic.

Pada pertandingan ini, Juku Eja hanya perlu meraih kemenangan 2-0 untuk bisa lolos ke babak final zona ASEAN, terlihat mudah memang. Tapi ini merupakan salah satu pekerjaan yang sulit untuk tim asal Makassar ini.