BolaSkor.com - Timnas Futsal Putri Indonesia mengawali langkah perdananya di Piala AFC Futsal Wanita 2018 dengan kemenangan. Citra Adisti dan kawan-kawan meraih kemenangan atas Hong Kong dengan sor 2-0, pada laga pertama Grup A di Indoor Stadium Huamark, Bangkok, Thailand, Rabu (2/5) malam WIB.

Dalam pertandingan tersebut, Timnas Futsal Putri Indonesia bermain apik sejak dimulainya pertandingan. Alhasil, dua gol berhasil disarangkan Febriana Kusumaningrum dan Fitri Rosdiana untuk membawa kemenangan Timnas Futsal Putri Indonesia atas Hong Kong.

Kemenangan ini membuat Timnas Futsal Putri Indonesia berada di posisi kedua Grup A Piala AFF Futsal Wanita 2018 dengan perolehan tiga poin dari satu laga. Timnas Futsal Putri Indonesia hanya kalah produktivitas gol dari Thailand yang sukses menghabisi Makau dengan skor telak 15-0.

Timnas Futsal Putri Indonesia bakal menghadapi Thailand, pada laga kedua, Jumat (4/5). Setelah itu, Timnas Futsal Putri Indonesia menghadapi Makau pada pertandingan terakhir, Minggu (6/5).

"Saya puas dengan hasil ini. Kami mempersiapkan diri selama dua pekan untuk pertandingan ini. Namun, hasil ini baru separuh dari apa yang saya rencanakan untuk tim. Saya sangat yakin kami bisa lebih kuat ke depannya," ujar pelatih Timnas Futsal Putri Indonesia, Kensuke Takahashi, dilansir situs resmi AFC.