BolaSkor.com - Timnas Futsal Wanita Indonesia berhasil melaju ke perempat final Piala AFC Futsal Wanita 2018. Kepastian itu didapat usai Timnas Futsal Wanita menang dengan skor telak 9-0 atas Makau, pada laga terakhir Grup A di Stadion Indoor Huamark, Bangkok, Minggu (6/5) malam WIB.

Kemenangan ini membuat Timnas Futsal Wanita melaju ke babak perempat final sebagai runner-up Grup A. Timnas Futsal Wanita berhasil mengantongi 7 poin dari tiga laga.

Timnas Futsal Wanita Indonesia. (BolaSkor.com/Istimewa)

Sebelumnya, Rani Mulyasari dan kawan-kawan berhasil menahan imbang Thailand 1-1, dan menang 2-0 atas Hong Kong. Timnas Futsal Wanita Indonesia menantang Vietnam di babak perempat final.

Vietnam sendiri lolos ke babak perempat final usai menjadi juara Grup B dengan raihan 9 poin dari tiga laga. Vietnam berhasil mengalahkan China Taipe (1-0), Bangladesh (7-0), dan Malaysia (3-1).

Sementara itu, Thailand berhasil keluar sebagai juara Grup A karena unggul agresivitas gol dari Timnas Futsal Wanita. Thailand berhasil menang 8-0 atas Hong Kong dan 15-0 atas Makau.