Piala AFC: Laga PSM Makassar Vs Kaya FC Resmi Digelar Tanpa Penonton

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Senin, 09 Maret 2020
Piala AFC: Laga PSM Makassar Vs Kaya FC Resmi Digelar Tanpa Penonton
Pemain belakang Lalenok United saat mati-matian mengawal penyerang jangkung PSM Makassar, Giancarlo Rodrigues dalam laga di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Rabu (22/1) sore. (BolaSkor.com/Putra

BolaSkor.com – Pertandingan ketiga Grup H Piala AFC 2020, antara PSM Makassar melawan Kaya FC akan tetap digelar di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, Selasa (10/2). Namun laga ini akan digelar tanpa adanya penonton.

Kepastian tersebut dikatakan langsung oleh Media Officer PSM Makassar, Sulaiman Karim. Menurutnya, hal ini karena adanya Peraturan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta yang tidak boleh menggelar acara keramaian.

Alasannya karena pencegahan Virus Corona yang sudah masuk ke Indonesia. Seperti diketahui, Indonesia sudah positif Virus Corona, sudah ada 19 orang yang sudah terinfeksi Covid-19 tersebut.

Baca Juga:

Menang 4-1 atas Wakil Timor Leste Lalenok United, PSM Makassar Punya Peluang Besar ke Piala AFC 2020

Piala AFC 2020: PSM Makassar Bungkam Shan United 3-1

“Alasan digelar tanpa penonton karena, pencegahan Virus Corona kebijakan pemerintah DKI Jakarta yang tidak boleh menggelar keramaian,” kata Sulaiman saat dihubungi wartawan, pada Senin (9/3).

“Berdasarkan itu polisi mengambil kebijakan untuk menggelar pertandingan tanpa penonton pada saat menghadapi Kaya FC,” tambahnya.

Sebelumnya Pemprov DKI Jakarta dan pihak kepolisian tidak memberikan izin untuk menggelar pertandingan Persija Jakarta menghadapi Persebaya Surabaya, di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada Sabtu (7/3) lalu.

Laga pekan kedua Liga 1 2020 harus mengalami penundaan karena gagal mendapatkan izin akibat Virus Corona itu.

PSM Makassar saat ini memang membutuhkan kemenangan untuk bisa menggeser posisi Kaya di puncak klasemen Grup H. Dari dua laga Juku Eja berada di posisi ketiga dengan 3 poin. Sementara Kaya FC ada di posisi pertama dengan 4 poin.

Psm makassar Kaya FC Iloilo Piala AFC
Posts

4.871

Bagikan