Piala AFC: Pelatih Becamex Binh Duong Nilai PSM Masih Punya Peluang

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Selasa, 25 Juni 2019
Piala AFC: Pelatih Becamex Binh Duong Nilai PSM Masih Punya Peluang
Pelatih Becamex Binh Duong, Nguyen Thanh Son (BolaSkor.com/ Istimewa)

BolaSkor.com – PSM Makassar akan menjamu Becamex Binh Duong pada leg kedua semifinal zona Asia Tenggara Piala AFC 2019 di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Rabu (26/6).

Pada pertandingan ini, pelatih Becamex Binh Duong, Nguyen Thanh Son menganggap keunggulan timnya pada leg pertama bukanlah sebagai keuntungan di leg kedua ini yang akan dilangsungkan besok.

Menurutnya, PSM bertindak sebagai tuan rumah yang tentunya meningkat motivasi bermain. Apalagi, Juku Eja akan didukung oleh suporter mereka meski tidak bermain di Makassar.

Baca Juga:

Becamex Binh Duong 1-0 PSM Makassar: Juku Eja Gagal Maksimalkan Keuntungan

Lini Pertahanan Jadi Perhatian Serius Arema FC Jelang Dijamu PSM Makassar

"Saya kira pertandingan besok lawan PSM, kesempatan 50-50 untuk kedua tim menang," kata Nguyen Thanh Son dalam jumpa pers sehari jelang pertandingan.

"Kami unggul atas PSM karena kami mengalahkan mereka di leg pertama, di kandang kami. Tapi tentunya PSM punya keunggulan di sini (Pakansari) karena mereka main di home, tapi saya nggak bisa prediksi hasilnya, kita lihat saja besok," jelasnya.

Sang pelatih mengaku telah mempajari kekuatan PSM dari pertandingan leg pertama. Iapun telah mengetahui pemain-pemain PSM yang harus diwaspadai oleh tim besutannya.

"Saya kira PSM itu sangat kuat di lini serang, ada nomor 39 (Guy Junior), 80 (Wiljan Pluim), dan 9 (Eero Markkanen) yang harus diwaspadai. Tapi ada juga beberapa pemain mereka mesti diwaspadai," jelasnya.

Becamex Binh Duong Psm makassar Piala AFC
Posts

4.871

Bagikan