BolaSkor.com - PSM Makassar akan melakoni pertandingan ketiga Grup H Piala AFC 2020 menghadapi Kaya FC di Stadion Madya, Senayan, Selasa (10/3). Pelatih PSM Makassar, Bojan Hodak mengaku pertandingan ini merupakan laga yang sulit untuk timnya.

Ini merupakan pertemuan ketiga antara kedua tim. Pada dua pertemuan sebelumnya, PSM Makassar berhasil meraih satu kemenangan dan satu hasil imbang.

Meski memiliki rapor yang cukup baik, Bojan tidak mau menanggap itu sebagai sebuah keunggulan bagi timnya. Justru laga tersebut akan menjadi sebuah beban, karena ia melihat Kaya FC merupakan tim yang mrmiliki kerja keras yang luar biasa.

Baca Juga:

Piala AFC 2020: PSM Makassar Bungkam Shan United 3-1

Belum Bisa Berlaga di Piala AFC, Ezra Walian Berharap PSSI Gerak Cepat Selesaikan Masalah Administrasinya

"Saya berikan penjelasan bahwa Kaya FC mereka telah bermain dalam 2 pertandingan, menang away dan seri lawan Tampines. Mereka sekarang pemuncak grup, mereka tim yang luar biasa," kata Bojan pada saat konfrensi pers.

"Mereka mempunyai tim yang bekerja keras dalam pertandingannya. Saya rasa tim ini tidak bisa diremehkan meskipun kita rapor yang cukup Baik," tambah pelatih asal Kroasia tersebut.

Lebih lanjut, Bojan tidak mau banyak bicara soal laga yang tidak akan digelar tanpa penonton atau dipindah ke stadion lain. "Saya tidak yakin kalau pertandingan bisa berganti lokasi dalam 24 sebelum kick off. Karena ini pertandingan internasional," ujar Bojan.

Saat ini, Juku Eja masih berada di posisi ketiga klasemen dengan koleksi 3 poin dari dua pertandingan. Sementara, Kaya FC ada di pencak klasemen Grup H dengan 4 poin dari dua laga.