Piala AFC: Stefano Lilipaly Ingatkan Pentingnya Bali United Dapat Poin di Filipina

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Rabu, 11 Maret 2020
Piala AFC: Stefano Lilipaly Ingatkan Pentingnya Bali United Dapat Poin di Filipina
Bintang Bali United, Stefano Lilipaly. (BolaSkor.com/Putra Wijaya)

BolaSkor.com - Stefano Lilipaly siap ditampilkan Bali United saat berhadapan dengan Ceres Negros, pada pertandingan ketiga Grup G Piala AFC 2020 di Stadion Rizal Memorial, Manila, Filipina, Rabu (11/3) malam. Target curi poin wajib direalisasikan agar peluang lolos grup terbuka.

Lilipaly menilai Bali United membutuhkan poin tambahan. Di klasemen Grup G, Bali United ada di peringkat tiga dengan 3 poin. Ceres Negros menempati urutan teratas dengan 4 poin, diikuti Svay Rieng FC dengan 3 poin, unggul head to head atas Bali United.

Hanya satu tim yang otomatis lolos mewakili Grup G ke babak semifinal zona ASEAN. Satu slot lagi akan ditempati runner-up terbaik dari dari Grup F, G dan H. Paling aman, gelar juara grup wajib disabet Bali United.

"Jika kita bisa mengambil poin dari Ceres, tentu hal itu sangat bagus buat Bali United," terang Lilipaly, Selasa (10/3).

Baca Juga:

Piala AFC: Tanpa Melvin Platje, Bali United Bergantung Kekuatan Lokal Hadapi Ceres Negros

Piala AFC: Bali United Anggap Lawan Ceres Negros Layaknya Final

Lilipaly sadar meraih poin di markas Ceres Negros tak mudah. Apalagi dari informasi yang didapatnya, termasuk menyaksikan video pertandingan lawan, Ceres Negros diperkuat mayoritas pemain berdarah Eropa.

"Kami perlu fokus dan mengeluarkan yang terbaik agar tim mendapatkan hasil bagus," tutur Lilipaly.

Lilipaly tak masalah bermain di rumput sintetis Stadion Rizal Memorial. Apalagi pada 2016 lalu, Lilipaly bersama Timnas Indonesia pernah mengalahkan Singapura 2-1. Satu gol Timnas dicetak Lilipaly.

Saat berkarir di Belanda pun, Lilipaly biasa bermain di rumput sintetis. Lilipaly meyakini timnya punya kualitas untuk bermain di kandang Ceres Negros. (Laporan Kontributor Putra Wijaya/Bali)

Stefano lilipaly Bali United Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.013

Bagikan