Piala AFC: Tanpa Melvin Platje, Bali United Bergantung Kekuatan Lokal Hadapi Ceres Negros

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Selasa, 10 Maret 2020
Piala AFC: Tanpa Melvin Platje, Bali United Bergantung Kekuatan Lokal Hadapi Ceres Negros
Melvin Platje. (BolaSkor.com/Putra Wijaya)

BolaSkor.com - Bali United kembali kehilangan kekuatan di sektor depan, saat melawan Ceres Negros, Rabu (11/3) malam. Penyerang asal Belanda, Melvin Platje dipastikan absen dalam laga Piala AFC 2020 di Stadion Rizal Memorial, Manila, Filipina.

Melvin tak jadi terbang ke Manila karena sakit. Praktis, sektor depan Bali United benar-benar terkuras. Sebelumnya, Ilija Spasojevic dan Paulo Sergio juga absen karena masih cedera.

Situasi ini jelas cukup berat. Apalagi Melvin merupakan salah satu bomber tajam Bali United. Dia sudah mengemas dua gol di Piala AFC 2020.

Kini, sosok Lerby Eliandry jadi harapan Bali United. Eks Borneo FC ini sudah pecah telur di Liga 1 2020. Lerby diharapkan bisa mengatasi permasalahan sektor depan.

Baca Juga:

Piala AFC: Bali United Anggap Lawan Ceres Negros Layaknya Final

Pandangan Pelatih Bali United Tentang Kekuatan Ceres Negros

Bagi Lerby, partai ini sudah dinantikannya. Gol ke gawang Barito Putera benar-benar membuatnya lega. Bagi penyerang manapun, termasuk dirinya, mencetak gol merupakan hal penting.

"Sudah mencetak gol, tentu secara pribadi lega. Gol ini menjadi semangat menatap pertandingan berikutnya (melawan Ceres Negros)," terang Lerby, Selasa (10/3).

Lerby sudah melihat video pertandingan Ceres Negros. Baginya, raksasa sepak bola Filipina ini memiliki kualitas bagus. Namun, tim manapun pasti punya kelebihan, juga kekurangan.

"Seperti kata pelatih, kalau kita bisa curi poin disini, tim akan lebih percaya diri lagi. Kita akan kerja keras, jalankan strategi pelatih dan hasilnya serahkan sama tuhan," tutur Lerby.

Soal ketiadaan tiga pilar, termasuk yang terbaru Melvin Platje, Lerby meyakini Bali United tetaplah tim kuat. Para pemain yang dibawa punya kualitas dan paham satu sama lain.

"Siapa pun yang nanti dikasih kesempatan tampil, pasti akan kasih yang terbaik," pungkasnya. (Laporan Kontributor Putra Wijaya/Bali)

Bali United Piala AFC Melvin Platje Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.010

Bagikan