Piala AFC: Teco Bicara Peluang Bali United Setelah Tumbang di Filipina

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Jumat, 13 Maret 2020
Piala AFC: Teco Bicara Peluang Bali United Setelah Tumbang di Filipina
Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco. (Bali United)

BolaSkor.com - Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco, meyakini peluang lolos fase grup Piala AFC 2020 masih terbuka. Ada tiga partai tersisa yang wajib dimaksimalkan jadi sembilan poin.

Bali United semakin terjepit setelah dilibas Ceres Negros 0-4 di Manila, Rabu (11/3) malam. Kekalahan itu jauh diluar target, mengingat Bali United memasang target curi poin.

Situasi bertambah pelik dengan kemenangan Than Quang Ninh atas Svay Rieng FC di Kamboja. Artinya, klub Vietnam ini sudah mengumpulkan empat poin dari tiga partai tandang. Mereka punya tiga partai kandang.

"Saya pikir peluang masih ada. Kita punya dua pertandingan kandang dan satu pertandingan tandang," terang Stefano Cugurra, Kamis (12/3).

Baca Juga:

Dibantai Ceres Negros, Bali United buat Kesalahan di Pertahanan

Piala AFC: Bali United Dibantai Ceres Negros 0-4

Teco, sapaan akrabnya, belum berbicara mengenai evaluasi kekalahan atas Ceres Negros. Teco akan mempelajari lewat video rekaman pertandingan.

Namun tak bisa dipungkiri absennya Ilija Spasojevic, Melvin Platje dan Paulo Sergio membawa pengaruh. Bali United bahkan tak punya tembakan mengarah ke gawang sepanjang pertandingan.

"Waktu kita lebih komplit, pasti lebih bagus buat tim," tutur Teco.

Setelah ini fokus Bali United kembali ke Liga 1. Mereka akan menghadapi Madura United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Minggu (15/3). (Laporan Kontributor Putra Wijaya/Bali)

Stefano Cugurra Teco Bali United Piala AFC Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.977

Bagikan