Piala AFC: Wiljan Pluim Yakin PSM Lebih Baik daripada Home United

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Senin, 29 April 2019
Piala AFC: Wiljan Pluim Yakin PSM Lebih Baik daripada Home United
Konfrensi Pers PSM Makassar (BolaSkor.com/ Hadi Febriansyah)

BolaSkor.com - Gelandang PSM Makassar, Willem Jan Pluim menegaskan kalau ia dan timnya tidak mau gagal ketika menghadapi Home United di Stadion Pakansari, Bogor, pada Selasa (30/4). Pemain asal Belanda tersebut yakin timnya bisa meraih tiga poin pada laga tersebut.

Pada pertemuan pertama kedua tim, PSM gagal meraih kemenangan ketika hanya mampu bermain imbang 1-1 pada akhir Februari lalu. Saat itu satu gol PSM Makassar dicetak oleh Eero Markkanen.

Menurut pemain asal Belanda tersebut, pertandingan menghadapi Home United merupakan laga yang sangat penting untuk tim. Karena jika mereka bisa meraih kemenangan pada laga ini mereka akan mengukuhkan diri sebagai pemuncak klasemen Grup H.

Baca Juga:

PSM Makassar Langsung Fokus ke Piala AFC Usai Leg Pertama 8 Besar Piala Indonesia

Incar Runner-up Terbaik Piala AFC, Sandi Sute Ingin Maksimal di Dua Laga Terakhir

"Tiga poin besok penting setelah kami sebelumnya main imbang 1-1. Besok kami tunjukkan ini tim terbaik dan tiga poin jadi langkah nyata untuk jadi pemimpin grup ini," kata Pluim, saat konfrensi pers pertandingan pada Senin (29/4).

"Saya pikir kami harus meraih tiga poin dan jadi pemenang grup. Itu yang kami semua harapkan dan dengan kemenangan tersebut peluang kami untuk bisa lolos ke babak selanjutnya semakin besar," ujarnya menambahkan.

Saat ini PSM Makassar memimpin klasemen Grup H Piala AFC 2019 dengan torehan delapan poin atau unggul satu poin angka atas Home United di tempat kedua dengan raihan tujuh angka.*

Psm makassar Home united Piala AFC Wiljan Pluim
Posts

4.871

Bagikan