BolaSkor.com - Timnas Thailand mengawali kiprah di Piala AFF 2018 dengan hasil positif. Menghadapi Timor Leste di Stadion Rajamangala, Bangkok, Jumat (9/11) malam, Thailand menang dengan skor telak 7-0.

Kemenangan didapat dalam laga tandang rasa kandang, mengingat Timor Leste menjadikan Stadion Rajamangala sebagai kandang menyusul tak bisanya markas dipergunakan.

Timnas Thailand sudah mencetak gol ketika laga baru berjalan tiga menit. Adalah Adisak Kraisorn yang menjebol gawang Timor Leste dengan memaksimalkan umpan dari samping.

Thailand hampir mencetak gol lagi pada menit kelima melalui Nurul Sriyankem. Sementara percobaan Timor Leste melalui Henrique Wilson Da Cruz Martins mudah digagalkan kiper Thailand, Sivarak Tedsungnoen.

Adisak Kraisorn. (ThailandNTOfficial)

War Elephant, julukkan Timnas Thailand mencetak gol kedua kembali melalui Adisak Kraisorn pada menit ke-13. Gol dibuat dengan memaksimalkan umpan jauh, di mana bola diangkat dan tak bisa dijangkau kiper Timor Leste Aderito Fernandes sebelum masuk.

Striker Muangthong United kembali mencetak gol pada menit ke-31. Sementara percobaan Timnas Thailand melalui Thitipan Puangchan pada menit ke-38 nyaris membuahkan gol.

Adisak Kraisorn mencetak gol keempatnya pada menit ke-44. Gol dibuat dengan kepala memaksimalkan umpan sepak pojok. Thailand unggul 4-0 berkat Adisak sebelum turun minum.