Piala AFF 2018: Ditahan 2-2, Timnas Vietnam Gagal Mempermalukan Malaysia

Frengky AruanFrengky Aruan - Selasa, 11 Desember 2018
Piala AFF 2018: Ditahan 2-2, Timnas Vietnam Gagal Mempermalukan Malaysia
Partai Timnas Malaysia Vs Vietnam. (24h.com.vn)

BolaSkor.com - Timnas Vietnam gagal mempermalukan Malaysia di leg pertama final Piala AFF 2018. Pertandingan yang digelar di kandang Timnas Malaysia, Stadion Bukit Jalil, Malaysia, Selasa (11/12) malam, berakhir 2-2.

Timnas Vietnam mengawali laga dengan tampil menekan. Perlawanan diberi, karena Malaysia punya hasrat besar menang di kandang.

Timnas Vietnam unggul melalui gol Nguyen Huy Hung pada menit ke-22. Gol diciptakan setelah bola umpan ke dalam kotak gagal dibuang bek Malaysia. Bola ditembak Nguyen Huy Hung dan masuk.

The Golden Dragons kembali mencetak gol pada menit ke-25. Giliran Pham Duc Huy yang mencatatkan nama di papan skor lewat tembakan dari luar kotak, yang membuat bola ke pojok atas.

Baca Juga:

Pelatih Vietnam Sebut Tak Selevel dengan Sven-Goran Eriksson Usai Singkirkan Filipina

Penggawa Timnas Malaysia Beri Jawaban soal Selebrasi Provokasi ke Kiper Thailand

Timnas Vietnam hampir mencetak gol lagi pada menit ke-31 setelah Ha Duc Chinh lepas dari offside. Gol tak tercipta lantaran bola sepakan diblok kiper Malaysia Farizal Marlias.

Itu sebelum Timnas Malaysia mencetak gol pada menit ke-36 melalui tandukan Shahrul Saad memaksimalkan umpan tendangan bebas.

Sementara itu, percobaan Vietnam kembali digagalkan Farizal pada menit ke-44. Adapun usaha Malaysia lewat Zaquan Radzak tak menjadi gol pada menit ke-45+2.

Skuat asuhan Park Hang-seo nyaris mencetak gol lagi pada menit ke-57 setelah Van Duc lepas penjagaan. Skor menjadi imbang 2-2 menyusul gol Malaysia lewat tendangan bebas Safawi Rasid pada menit ke-60.

Breaking News Vietnam Malaysia Piala AFF 2018
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan